Selasa, 18 Mei 2010

Membaca


Selamat Hari Buku ya teman2.. (hehe telat sehari)

Kemarin di twitter semua pd sibuk mngingat tntng #kisahbuku mrka, trmsuk aku. Dan stlah melirik facebook aku liat aman tentram dan damai aja, buku & kisahnya tak diangkt ke permukaan. Skrng aku malah lbh suka buka twitter, krn sulit mngambil informasi & ilmu dari status teman2 di fb.

Yak balik lg ke buku. Aku dari kecil udh dknlkan dgn mjlh Bobo, Intisari, dan Harian Analisa. Jadi yah lumayan sering mmbca lah ketimbang tmn2ku pd umumnya. Dan trkdng sampai skrng aku lbh suka mmbc majalah ketimbang buku. Krn mnrutku mmbca mjlh sama sprti mmbca rangkuman dari sebuah buku, malah dlm sebuah mjlh kt sprti sudah mmbca bbrpa buku.

Di kota kelahiranku pd masa aku sekolah sulit mndptkn buku krn ngk ada toko buku selain toko buku paket sekolah dan buku tntng Agama Islam, mngkin ini jg yg mmbuat sprtinya minat baca di kota klhirnku ini rendah, mka'a aku pengen bgt buat mrka tau bhwa membca itu asyik. Aplgi skrg udh ada toko buku & internet.

Ayo teman2 mari membaca..

gambar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...