Jumat, 28 Januari 2011

Ikutan Giveaway

Hehe mau ikutan giveaway ah...
Makasih dv yang udah maen ke blog aku, jadinya aku dapet info deh sista Retno mau bagi pouch yg imut-imut ituh 
*hugs 

Jadi ceritanya sista Retno ini lagi bermurah hati bagi-bagiin 2 karnyanya untuk 2 orang yang beruntung. Liat deh, pouchnya lucu-lucu ya...


giveaway


Sebenarnya aku udah sering maen sih ke hayano handmade ini, tapi ternyata belum sempat follow gitu, ya udah deh sekalian follow aja *emank syarat giveawaynya juga kaleeeee... Lagian blognya sista yang satu ini sempat bikin aku ngebet pengen belajar buat pernak-pernik yg lucu-lucu gitu, tapi ya gitu, dasarnya emank nggak bakat, eksperimen pada gagal, hahahihi
Semoga aja sista Retno ini bermurah hati untuk milih aku dari salah satu pemenangnya, amiiinn...
*angkat tangan langsung berdoa

Oia buat yg pengen ikutan klik aja gambar di atas, oke oke... semoga kita salah satu yg beruntung itu

*ngarep

 

13 komentar:

  1. yihaay..ikutan juga ;)
    semoga kita beruntung yaa ^^

    btw tq uda pasang link ku ;)

    BalasHapus
  2. suiittt suiitt, semoga menang yaa ;)

    BalasHapus
  3. Bukan mentah2 karena bakat kok, chi, kalau emang ada keniatan untuk terus mencoba pasti sukses, hehehe ... kalau aku mah niatnya cuma 30% kalo gini, di awal ngebet pengen buat, endingnya berhenti :p

    Anyway, lucu juga, ikut aah :D

    BalasHapus
  4. enggak ah..ga mau ikut dengan klik gambar ^__^...ngikut nChi aja...

    BalasHapus
  5. @dv: hehe mana tau beruntung sist :p
    sama2, makasih juga udah pasang link ku juga :D

    @Diah: amiiiiin
    *angkat tangan langsung berdoa

    @mbak Fenty: hehe kayaknya niatku juga udah mulai berkurang nih mbak, hihi...
    moga kita beruntung ya mbak :D

    @noeel: amin... waduh sory ya baru sempat follback noeel :D

    @mas Arya: hihihi lagian kalo mas ikutan kayaknya lucu juga kalo dipake tuh :p

    BalasHapus
  6. entar kalo saya pakai kerudung mo ikutan hehehe... Salam kenal kawan

    BalasHapus
  7. itu pencil case ya? lucu bener. sayangnya aku blom punya anak, kalo udah punya..pasti ikutan juga.
    semoga dapet giveaway nya ya chi!

    BalasHapus
  8. @yayack: waduh jadi bertanya-tanya nih, beneran mau pake kerudung?
    *curiga
    hihihihi.....

    @Mbak Henny: kyknya sih gitu mbak :D
    Loh kenapa nggak ikutan aja mbak? kan lumayan bisa buat tempat kosmetik, hehehe...
    makasih ya mbak doanya...
    *ngaminin banyak-banyaaaaaaaaak

    BalasHapus
  9. semoga menang yaaa....
    pouchnya keren ih!
    aku pengen ikutan, tp entar mengurangi potensi kemenanganmu chi.. *alasan*

    hahaha

    BalasHapus
  10. amiiiiin, makasih mbak enno *hugs
    moga aja mbak Retnonya bermurah hati ke saya

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...