Kamis, 27 Februari 2014

Happy Birthday OWL

Assalammu'alaikum wr wb

Apakah OWL itu?
OWL itu adalah singkatan dari Orekan Waktu Luang, blog salah seorang teman bernama Aulia [@hack87]
Kalau diingat-ingat kapan pertama kali saya mengenalnya, jawabannya adalah saya nggak ingaaat, hahaha...
*peace Aul

Yang pasti kami mulai kenal melalui twitter, yang saya tau Aulia ini adalah salah satu pendiri akun @Iloveaceh yang waktu itu mulai rajin saya ikuti. Nah di bulan ini, OWL sudah berusia 7 tahun, wah udah gede ya OWL (/ >o<)/

Sebenarnya karena saya sekarang juga sudah jarang BW, jadinya juga udah jarang juga maen ke sana. Tapi dari blog itu saya banyak belajar sejarah tentang Aceh. Secara ya masalah sejarah saya ini awam sekali, banyak postingan Aulia yang membantu saya untuk mengenal Aceh lebih jauh lagi. Selain itu Aulia juga banyak berbagi informasi tentang social media dan blogger juga sih. Wah kalo dibandingin sama blog Chi, waaaah kalah jauh dimana-mananya kalo soal manfaatnya. Kayak nggak tau aja, ini blog saya isinya curcolan melulu, hehehe...

Selamat ulang tahun sekali lagi ya OWL, semoga bisa makin banyak memberi manfaat untuk para pembacamu dan tetap menginspirasi :)

Oia, sedikit saran juga sih nih...
Auuuuul sesekali majang foto diri kek, narsis sesekali nggak papa loh, hahaha...
*minta dilempar sendal
Semoga suatu hari nanti bisa ketemu langsung sama kamu ya Aul :)







3 komentar:

  1. Terima kasih ya Chi, udah ikutan nyumpang inspirasi kocak alias malah tantangin buat update foto hahaha, tapi kita aja nanti ya, seberapa keren kerah baju OWL :D

    BalasHapus
  2. Nitip ngucapin Happy B Day juga buat Owl :D
    Ntar diintip deh blognya :D

    BalasHapus
  3. Aulia: Jiahaha akhirnya malah nggak pake kerah ya Aul, ketutup topi ituuuu :))

    Rian: Sip, laksanakan :)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...