Jumat, 12 Maret 2010

Seger vs Serem

Di suatu sore yang cerah 18 Februari 2010 *tapi di rumah lampunya lagi padam, karena bosen aku bareng Mimi kembaranku berangkatlah ke salah satu Department Store untuk sekedar window shopping doank. Haha biasa lah anak kost mampunya kan liat-liat doank *sambil lap iler kalo ada barang yang bagus karena nggak mampu beli. Sebenarnya sih karena lagi ada discount rencananya mau nyari cangkir buat tamu *untuk mama, tapi yang di cari nggak ada, ya udah deh akhirnya malah beli handuk 3 karena lagi dapet diskon *satu buat aku, yang 2 lagi buat papa.

Nah sepulangnya karena memang 2 bulanan ini Medan bener-bener dilanda kekeringan alias super duper HOT udaranya jadilah kami mampir dulu ke tempat abang sop buah langganan deket rumah *sebenernya nggak deket juga sih harus melewati 2 gang plus nyebrang dulu untuk menjangkaunya. Fuih… langsung santap deh pas si abang nganterin pesenannya , slruuup.. slruuuupp..





Ini dia bentuk sop buahnya


Lagi asyik-asyiknya menikmati sop buahnya, terdengar suara “CIIITTTTTTTT… GUBRAAAAAK….” Wah ada kecelakaan. Si abang yang bawa motornya ampe terbang gitu *kata kembaranku sih, aku nggak sempat ngeliat. Untung orangnya nggak kenapa-napa dan kejadiannya di sisi jalan yang berbeda *abis kami kan nyeruput sop buahnya di kaki lima gitu bisa-bisa motornya nimpa kami pula, hiii… tak terbayangkan kami bakal jadi apa? Setelah sop buahnya ludes dan tenggorokan jadi seger, it’s time to go home... Tapi sempat serem juga pas mau nyebrang gara-gara kejadian tadi….


#Moga-moga si abang dan motornya udah kembali sehat sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...