Kamis, 11 Oktober 2012

Surat Cinta Tanpa Nama

Ini adalah surat ketujuh yang datang ke kontrakanku. Surat yang berisi untaian kata-kata indah yang dibumbui untaian kalimat gombal. Entahlah, ini disebut puisi atau surat cinta. Surat tanpa nama ini selalu ditujukan kepadaku. Sebagai orang normal, tentu saja aku penasaran siapa yang mengirimkan surat-surat ini.

Ternyata mendapatkan surat cinta itu tidak seindah seperti di novel-novel romantis yang sering aku baca. Terlebih surat ini bukan berasal dari orang yang kusukai ditambah tanpa nama pula. Jujur aku tidak terlalu suka dengan surat-surat ini. Ditambah lagi aku tidak terlalu bisa mengartikan rangkaian diksi yang terjalin di dalam surat-surat itu.

Buat kamu Mr. Tanpa Nama, terima kasih telah menyukaiku. Tapi maaf rasa kita sepertinya tidak sama. Rasamu membuatku tidak nyaman. Rasaku tidak bisa dengan mudahnya berubah hanya dengan mendapatkan rangkaian kata-kata indah seperti yang kau kirimi padaku ini. Dan aku juga tidak sesederhana seperti yang kau kira, begitu juga rasaku, tidak sederhana.









10 komentar:

  1. wahh..itu namanya ada penggemar rahasia :) tapi ngga gentlemen gitu mbak..hehe..salam kenal ya..

    BalasHapus
  2. ini cinta bertepuk sebelah tangan oh mba,,,hehehehe

    salam kenal ea
    folow back

    BalasHapus
  3. waduh dapet surat cinta dari pengagum rahasia. mungkin orangnya pemalu.

    gue seumur-umur pernah dapet surat teguran,surat utang, sama surat panggilan orang tua ke sekolah doank tuh (gue emang rada bandel), hehe :D

    secret admirer emang kadang ganggu sih terutama kalo orangnya tanpa identitas gitu, kesannya stalker :D

    BalasHapus
  4. cie ciciiii dapet surat cinta teruuuuus masih mending daripada aku dapet surat undangan rapat doang -____-

    BalasHapus
  5. wew, 2012 masih ada yang kirim surat mbak.. hehe
    o ya, saya pernah nonton film org dgn kepribadian ganda, mirip gini juga, jadi dia dapet beberapa kiriman yg buat dia bingung, setelah panjang cerita dan ditelusuri ternyata selama ini yang ngirim itu dia sendiri untuk dirinya..
    weleh, jangan2 mbaknya gitu juga,
    hehe, kidding..

    BalasHapus
  6. tipe pemalu mungkin dia chi..

    BalasHapus
  7. dikirim via pos? lumayan kan perangkonya buat koleksi filateli haha... salam kenal ya ^^

    BalasHapus
  8. Cie Cie..Yang Dapat Surat Misterius...

    Hmm...Positive thinking aja ea chi !!

    BalasHapus
  9. ciyeeee eksis nih dapet surat cinta dari secret admirer hehe

    BalasHapus
  10. Ya ampun teman-teman, ini tuh fiksi woooy....
    Ketipu semua kaliaaan :p
    Terakhir aku dapet surat cinta itu SMA deh kayaknya

    Btw thanks ya semua komentarnyaaa (/>o<)/

    Anna:
    Salam kenal jg :)

    Alle:
    Meluncur...

    Samuel:
    Iya sih, jadi terkesan stalker ya sam kalo gitu ceritanya :(

    Nonni:
    Hahaha jeng ketipu :p

    Yudi Darmawan:
    Waaaah... nggak sampe segitunya sayaaa :(

    Aizeindra:
    kalo gitu ceritanya sih kayaknya memang begitu :p

    Leny Wijayanti:
    Huuuaaa nggak ada perangkonya...

    Ahmad:
    Fiksi euy... :p

    n.i.z.a.r:
    fiksi doang zar :p

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...