Sabtu, 06 Oktober 2012

Ada yang Baru Nih!!

Assalammualaikum wr wb

Selamat pagiiiii...
Pada mau kemana ini weekend-nya teman-teman?

Aku mau ngasih tau tentang blog baru ku nih, blog baru kami sih tepatnya. Jadi beberapa hari yang lalu aku sama Mimi mutusin buat blog bareng. Ini kok sok banget ya buat blog banyak-banyak gini. Tumblrku- aja nggak terurus ya :p

Hehe walau konsepnya juga belum jelas dan bingung mau diisi apa, tapi yang penting dibuat dulu deh. Nah buat kalian yang udah kangen sama Mimi, ntar bisa ngikutin ceritanya lagi di sana. Sebenarnya aku sedih aja gitu pas Mimi mutusin buat non aktifin blognya waktu itu, yah semoga di blog ini ntar dia jadi semangat nulis lagi ya (J>o<)J Awas aja kalo nggak *sediain pentungan...

Yuk maen ke sana rame-rame teman-teman (/>o<)/
Klik Gambar ini aja (>o<)b




Happy weekend all (>o<)/




6 komentar:

  1. okeee,,,langsung menuju TKP

    BalasHapus
  2. hahha, kami juga suka bikin blog baru, padahal jarang diposting, huhhu

    BalasHapus
  3. hihiy..lucu nih sptnya blog si anak kembar :))

    BalasHapus
  4. Blognya bagus mbak, banyak pula... ga ribet ya...
    ane 1 aja ga keurus ni....

    BalasHapus
  5. Mbak Riesta:
    Makasih udah mau mampir mbak :)

    Nelva:
    Hehehe moga-moga yang ini nggak terabaikan juga dek :p

    Mba Mila:
    Hihihi tempat majang foto untuk sementara ini mba :p

    Angga Wahyu:
    Hihihi sok rajin aja ini, semoga nggak keteteran ntar (J>o<)J

    BalasHapus
  6. niatnya sudah bagus kaka, lanjutkan aksinya

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...