Kamis, 04 Oktober 2012

Oktober Giveaway from Hayano Handmade

Assalammualaikum wr wb

Udah lama nggak ikutan GA, gatel juga ternyata pengen ikutan lagi. Kali ini ada Enno Hayano Handmade  yang disponsori oleh Kerajinan Kreatif- yang ngadain GA. Untuk pemenangnya bakal ngedapetin pouch lucu seperti ini loh...



Buat kalian yang tertarik silakan langsung ke blognya Hayano Handmade aja untuk tahu apa aja syarat dan ketentuannya.
Wish me luck (J>o<)J


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...