Sabtu, 08 November 2014

Minggu Lalu




Minggu lalu. 

Ingin berbagi pemandangan ini dgn kamu. 

Sayang cuaca tak menentu. 

Pesan dikirim pun hanya akan menjadi angin lalu. 

Dan berakhir dgn tidak bertemu.

Aku jenuh dengan janji temu.

Karena hanya akan berujung rindu.



Black sweet

Rabu, 05 November 2014

Berakhir Pekan di Banda Aceh Part I

Assalammu'alaikum wr wb

Hari jum'at yg lalu (31 Oktober 2014) saya bersama Pak Gunawan (ketua Blogger Pelajar) beserta keluarga mengadakan perjalanan ke Banda Aceh. Dalam rangka apa chi? Liburan duuung.


Pemandangan di dalam bus
New Pelangi

Sebenarnya ini perjalanan liburannya keluarga Pak gunawan, saya nebeng aja, hahaha... Awalnya saya dimintai tolong sebagai guide, eh nggak taunya saya sama nggak ngertinya sama Pak Gunawan tentang Banda Aceh.

Akhirnya saya minta tolong ke Aulia (@hack87) buat nyariin teman perjalanan selama i Banda Aceh. Akhirnya lewat Aulia, kami dikenalkan sama teman I Love Aceh crew. Yang pertama kali saya hubungi adalah Chera.

Hari Sabtu pagi kami sampai sekitar jam 7 pagi di Banda Aceh dan disambut dengan hujan pula. Ternyata semalaman Banda Aceh diguyur hujan, sampai-sampai beberapa titik di kota Banda Aceh juga tergenang banjir. Termasuk rumah bibi saya juga :(

Setelah dijemput oleh abang saya, kami pun menuju penginapan. Pilihan jatuh ke Hotel Kuala Radja, tepat berada di depan RSU Dzainal Abidin. Saya sendiri menginap di rumah bibi yg tidak jauh dari sana.

Sekitar jam 10 kami janjian untuk berkumpul lagi, barengan anak ILA Crew juga. Hari itu yang menemani kami adalah Chera dan Kahfi.

Setelah sesi perkenalan cantik akhirnya tempat pertama yg menjadi tujuan kami adalah Museum Tsunami. Ini kali kedua saya ke sana. Di beberapa ruangan banyak properti yang berkurang. Menurut keterangan lagi masa perbaikan di sana. Pendapat saya masih sama dengan kali pertama saya kemari. Tempat seluas itu tapi terlalu banyak ruang yg tak terpakai, disayangkan sekali.

Selanjutnya kami menuju ke PLTD Apung. Ini juga kali kedua saya ke sana. Pertama kali sekitar tahun 2008. Banyak yang berubah tentunya. Pertama kali ke sana, lokasi ini belum dikelola sedemikian rupa seperti sekarang. Belum ada pagarnya, belum ada monumennya, belum ada yang jual souvenir dan terutama belum ada tukang parkirnya, hehehe..


(Ka-ki: Kahfi, Panji, saya, Bunda & Nayla)
Lupa bluetooth foto dari
Pak Gun. Jadinya
Cuma ini foto 
barengnya :(


Karena terlalu ramai, kami nggak naik ke bagian atas kapalnya.



Lalu Lapangan Blang Padang jadi tujuan kami selanjutnya. Sisa hujan semalam tampak di mana-mana. Masih syukur jalan setapaknya nggak ikutan tergenang air.


Masih ingat sejarah tentang RI 1 nggak?
Nah ini dia pesawatnya

Setelah itu kami lanjut ke Kuburan massal si daerah Ulhe lhee, sayang karena hujan mulai turun kami hanya melihat dari mobil saja.

Karena perut sudah minta diisi, kami pun menuju KFC. Waduh jauh-jauh ke Banda Aceh kok jajannya KFC Chi? Hehehe maklum, Pak Gun anaknya doyannya itu, kami ya ngikut aja :)

Selesai makan memang waktu yang pas buat ngobrol ya. Kami banyak berbagi cerita tentang komunitas dan media sosial juga. Kebetulan hujan juga lagi deras-derasnya di luar.

Waktu hujan agak reda kami memutuskan untuk menyambung obrolan di hotel sebelum akhirnya bubar dan janjian ketemu lagi sehabis magrib.

Malemnya kami menyambung obrolan lagi di antara Solong Mini dan Kebab Doner di daerah Lampineung. Ngobrol sambil makan tentunya.


' Doner Kebab '
Agak kekeringan dagingnya
Kalo menurut saya.
Tapi ya lumayanlah rasanya :9



' Sanger '
Kalau ke Aceh nggak
icip-icip sanger ya rugi kan ya :)
T Rexnya Panji aja pengen tuh, hahaha...


Terima kasih untuk Chera dan Kahfi yang udah rela absen malam mingguannya demi kami ♥♥♥


(Ki-ka: saya & Chera)

Baiklah ntar sambung lagi di cerita selanjutnya ya :)

Senin, 27 Oktober 2014

Selamat Hari Blogger Nasional 2014

Assalammu'alaikum wr wb



Apa kabar blog kalian teman?
Masih sering ditulisi?
Hihihi sayanya malah udah jarang update sekarang.
Ini aja udah telat juga ya ngucapinnya ya..

Kalo ditanya apa asyiknya ngeblog?
Hihihi kalo saya memang untuk menyalurkan hobi nulis aja, nggak lebih...
Banyak yang tanya kenapa nggak buat domain sendiri?
Saya juga bingung, sudah terlalu nyaman di sini sepertinya :p

Mudah-mudahan sehabis ini sayanya rajin ngurusin blog lagi ya, aamiin :D



Jumat, 24 Oktober 2014

Auls Giveaway

Assalammu'alaikum wr wb

Let's join Auls Giveaway guys (/ ^,^)/

Setiap orang pasti memiliki hobi yang berbeda-beda ya teman. Nah Aul pengen tau nih hobi kita-kita itu apa aja.

Kalau saya sebenarnya punya banyak hobi. Tetapi untuk saat ini hobi saya yang paling mengasyikkan adalah crochet alias merenda/ merajut. Awalnya iseng aja minta diajari sama mama, eh taunya sekarang jadi ketagihan untuk mencoba hal-hal baru. Kayaknya ada kepuasan tersendiri waktu berhasil menyelesaikan satu pola. Yah walau kadang banyak gagalnya, hahaha...

Tapi selain penasaran sama polanya, crochet juga bisa jadi terapi kesabaran. Yah bayangkan saja, untuk membuat satu item aja kadang bisa berhari-hari ya kan. Jadi pas berhasil nyelesainnya itu berasa puas sekali, karena selain bisa menghasilkan suatu barang juga berhasil mengalahkan rasa bosan dan malas untuj menyelesaikan barang itu.

Nah kalian hobinya apa?
Nggak ingin ikut berbagi cerita juga di blog kalian?
Kalo rezeki bisa dapat hadiah loh :D

Happy 6th Blogiversary ya Aul :D
Mudah-mudahan makin rame dan makin positif blognya :D

Wish me luck ya guys ♡






Sabtu, 04 Oktober 2014

Syukuran 2 Tahun Beraksinya Blogger Medan

Assalammu'alaikum wr wb

Di hari minggu lalu (29/9/2014) Blogger Medan mengadakan acara syukuran untuk memperingati hari kelahiran mereka. Sebenarnya ulang tahunnya jatuh pada tanggal 22 September.



Selamat ulang tahun ya Blogger Medan (/ ^o^)/

Tahun ini udah menginjak usia 2 tahun. Kalau menurut tugas perkembangan manusia ya di usia segitu mulai belajar mandiri dan otonom, tidak tergantung pada orang tua lagi. Yah buat Blogger Medan mudah-mudahan mulai begitu juga ya. Mulai mandiri dan makin mateng konsep dan kegiatannya, aamiin...

Pada anak usia 2 tahun juga mulai mengeksplor lingkungannya, mudah-mudahan Blogger Medan juga gitu ya. Member-membernya mulai berani mengekplor hal-hal baru juga.

Baiklah mari kembali ke topik awal. Acara syukuran Blogger Medan pada hari Minggu lalu diadakan di Raja Coffee di komplek Plaza Millenium, Medan. Acara dimulai sekitar pukul 3 sore.

Setelah pembukaan dari MC, Yoga yang juga merupakan ketua Blogger Medan lalu dilanjutkan sambutan dari beberapa sponsor.



Ada live music juga dari My X - Girlfriend *waduh bener nggak ya ini tulisannya?



Dilanjutin lagi sama obrolan singkat bareng bang Agoez Perdana tentang kode etik blogger.



Nah setelah game seru, saatnya pemotongan tumpeng (/ ^o^)/



And the end foto barengnya nggak ketinggalan duuuung ♡♡♡
Kak Molly pinjem fotonya yah :)



Nah kalo yang ini ama seksi sibuknya Blogger Medan nih, nah kalo saya kan member ninja. Bisa muncul tiba-tiba, lebih sering ngilangnya, hahaha...



Haha sekalian pajang foto bareng Laiyali yang udah lama tak bersua *peluk kangen



Happy birthday sekali lagi Blogger Medan ♡♡♡





Sabtu, 27 September 2014

Meja Kopi







Kamu selalu bilang meja kopi itu adalah tempat terbaik untuk mengobrol.

Yah itu hanya berlaku jika aku sedang bersamamu.

Di meja yang ditemani secangkir kopi, kita selalu bisa bercerita tentang banyak hal dan tak melulu itu.

Beda ketika tidak bersamamu.

Ah.. kamu itu selalu saja membuatku rindu berbincang tentang apapun itu.

Kamu, apakah rindu juga mengobrol denganku?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...