Kamis, 08 Juni 2017

Ketiduran

Assalammu'alaikum wr wb



Jadi selama bulan Ramadhan ini kiosnya ortu saya tutup jadi paling cuma ngelayanin pembelian es batu oleh tetangga-tetangga kami yang banyak berprofesi sebagai penjual cendol.

Nah waktu pengambilan es ini beda-beda tiap penjual,  tergantung jauh tidaknya mereka akan berjualan. Karena udah langganan jadi kesian kan juga kalo nggak ada orang di rumah yang nungguin mereka datang.

Karena dari awal puasa saya masih nginap di rumah mertua,  nah ada beberapa kali ortu tuh ke kebun jadi saya kebagian tugas untuk menunggu mereka mengambil es batu ke rumah. Dan tau apa yang terjadi siang ini?  Saya ketiduran saudara-saudara...

Saya tuh kalo tidur rada-rada kayak kebo gitu, udah nggak dengar apa-apa lagi. Jadi nggak tau itu tadi ada yang ngetok pintu atau nggak pas sayanya tidur. Soalnya yang satu, mereka ngambilnya selalu siang gitu. Oh mama,  maafkeun anakmu ini...

Sampe sekarang belum ada yang dateng sih,  ini tuh antara saya nggak denger mereka ketok pintu atau merekanya nggak jualan karena di luar rada mendung.

Kalo yang ngikutin blog saya pasti udah pada tau ya saya agak ceroboh gitu orangnya dari dulu dan masih ceroboh juga sampe sekarang,  hadeuh...  Masih jadi PR besar buat saya untuk merubahnya.

Kalo kalian punya cerita apa hari ini?


2 komentar:

  1. Hari ini nguantuuukk bangettt Ci. Huhihuh. Pengen tidur, tp mana bisalah tidur di kantor ����

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...