Senin, 05 Juni 2017

Perihal Contact Lens

Assalammu'alaikum wr wb

Nggak berasa udah hari ke-5 di bulan Juni yang berarti hari ke-5 project #NulisRandom2017 juga. Hari ini mau cerita tentang contact lens. Ada apa dengan contact lens chi?

Jadi ceritanya mata saya kan minus dan dari dulu tu paling parno sama yang namanya contact lens,  lebih tepatnya nggak berani nyoba untuk pake sih. Tapi karena pas kawinan saya terlalu sayang make up mahal-mahal tapi ntar ketutupan kacamata dan lucu juga kalo nggak pake ntar nggak ngenalin tamu,  jadilah saya memberanikan diri memakai soft lens.

Nah saya kan ada alergi gitu ya,  kena debu dan angin aja mata bisa gatel. Itu juga sih yang buat saya ragu beralih ke soft lens,  tapi ya karena kondisinya mendesak mau nggak mau harus nyoba juga. Dan tibalah hati yang ditunggu-tunggu.

Tau nggak apa yang terjadi akhirnya,  saya butuh waktu sekitar sejam gitu buat pakenya saudara-saudara. Ayo mari kita tertawa berjamaah, hahaha...  Padahal udah dibantuin kakak ipar juga sama sepupu dan ini juga yang membuat make up nya jadi telat. Maafkeun kakak bi,  jadinya kerjanya buru-buru kamunya. Gara-gara soft lens make up nya baru siap beberapa menit sebelum rombongan pak suami dateng. Syukur mesjidnya kepleset nyampe dari rumah jadi masih bisa lari-lari kecil untuk ke mesjid sayanya sambil dengerin repetan para ibu-ibu hehehe...

Matanya sempat merah juga itu,  tapi syukur tetap aman lama kelamaan,  nggak gatel juga.  Besoknya pas di acara resepsi di rumah pak suamo juga aman,  pakenya juga lumayan lama sih,  tapi nggak sampe sejam,  hahaha...  Lumayan lah ya..

Dan well tadi pas mau ambil gambar soft lensnya, saat dibuka taukah kalian apa yang terlihat?



Hahaha ini saya beneran nggak ngerti kalo disimpen airnya itu harus dicheck juga ya,  soft lensnya sampe kering dan tegang gitu,  hahaha... Saya juga lupa itu soft lens nya merk apa, kakak yang beli soalnya.


Pasti kalian pada mikir sayanya norak ya,  ee tapi ya beda orang kan beda ya. Karena sayanya nggam terlalu respect sama benda yang satu ini jadinya ya nggak pusing nyari tau juga tentang perawatannya, akhirnya beginilah kejadiannya,  hehehe...


Kalian punya cerita lucu apa hari ini?



1 komentar:

  1. aku baru tau deh klo chichi married. selamat yaahh

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...