Sabtu, 03 Juni 2017

Bye Bye Kecamatan Lut Tawar

Assalammu'alaikum wr wb

Ada apa dengan Kecamatan Lut Tawar?  Hehehe secara udah nikah kan sayanya harus ngurus Kartu Keluarga baru ya sama pak suami. Jadilah untuk itu semua sayanya harus ngurus surat pindah terlebih dahulu.

Jadi salah satu syaratnya itu ya hunting tanda tangan Pak Camatnya,  makanya ada foto ini.




Entah kenapa ya kok kayak sedih gitu ya harus pindah alamat,  sedihnya tuh kayak pas ditinggal keluarga waktu nganter manten kemarin itu. Hahaha lebay ya sayanya. Habisnya ya dari lahir di semua dokumen pribadi saya kan alamatnya di Kecamatan Lut Tawar ini.

Tadi urusannya nggak ribet sih,  begitu masuk langsung ke bagian resepsionis bukan ya itu namanya, terus sama pegawainya langsung dilanjutkan ke Pak Camatnya. Nunggu sekitar 15 menitan udah dapet tanda tangannya dan tanpa biaya juga. Entah karena heboh-heboh masalah pungli atau memang nggak dipungut biaya sama sekali saya nggak ngerti juga. Tapi untuk yang satu ini patut diacungi jempol ya kan,  nggak ada pungutan liarnya lagi.

Karena udah kesiangan dan di Takengon sekarang kantor-kantor pemerintahan udah kembali ke sistem 6 hari kerja jadinya urusannya dipending dulu, kalo dilanjutin ke kantor camat satunya juga pasti udah tutup.

Jadi ada yang lebay kayak saya juga nggak cuma karena mau pindah KK jadi sensi begini?


1 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...