Jumat, 19 Oktober 2012

Melatih kelincahan Jari

Assalammualaikum


Pada penasaran kenapa postingannya dikasih judul "Melatih Kelincahan Jari"?
Bukan... bukaaaan....
Kami bukan lagi belajar jarimatika kok :p

Jadi ceritanya itu, kami lagi kemarok jahit menjahit menggunakan tangan nih beberapa hari ini.
Chici sibuk bermain dengan kain flanel yang berwarna-warni itu, sedangkan Mimi sibuk dengan benang yang warna-warni itu....

Check this out hasilnyaaaa....

Ini nih hasil karyanya Mimi
Yups.... mimi lagi heboh sulam menyulam. Kalo menurut tutorialnya sih ini namanya Bullion :)
Rapi kaaan? Ya kaaaaan?
Siapa dulu dong, Mimiiii.....


Ini sebenarnya awalnya mau dijadiin bantal imut gitu sama Mimi, tapi pas dilihat-lihat lagi kok kecil banget ya. Ini mah cocoknya buat bantalnya si Baby Khaisa (ponakan kami). Lihat ntar deh, mungkin diaplikasiin pake kain lain atau ditambah kain aja kali ya biar agak gedean jadinya... (/>o<)/





Nah kalo ini hasil karyanya Chici
Ada gantungan kunci dan kantong kacamata
Hihihi jahitannya masih belum rapi, secara Chici kan orangnya rada kaku, jadi jarinya juga kaku deeeh..
Sekarang aja udah mulai lembutan dikit, hihihihi
Dulunya kan dia sering dapet julukan robot penghancur malah, apa-apa yang dipegang bisa rusak dalam sekejap, pokoknya nggak awet lah orangnya, hihihi....




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...