Selasa, 27 September 2011

Angkoters

Sinar matahari itu menyilaukan mataku
Terlihat seperti lampu disko yang terus berkelap-kelip
Selama angkot ini berjalan terus melewati jajaran ruko, gedung dan pepohonan
Di sinilah aku sore ini
Dengan pikiran yang melayang entah kemana
Masih diangkot yang terjebak macet dan diselimuti rasa bosan
Perjalanan ini berasa tak kunjung berakhir



Krik krik tadi bongkar-bongkar notes malah nemu coretan ini
Bingung mau dikasi judul apa
Hihi yang iyanya lagi males mikir buat tulisan baru :p

17 komentar:

  1. saya udah lama gak naik angkot, gak nulis puisi, dan gak bongkar-bongkar :D

    BalasHapus
  2. saya udah lama gak naik angkot, gak nulis puisi, dan gak bongkar-bongkar :D

    BalasHapus
  3. foto foto di angkot itu semacam apa ya ... hahaha, malu aku kalo disuruh foto2 di angkot, kecuali ada temennya xD

    BalasHapus
  4. mau ke amplas ni ye...bagi kita kita ini terkadang angkot bisa menjadi inspirasi tersendiri di tengah deru kota yang begitu melelahkan,,,meskipun kau kumuh terkadang aku trus berharap kau hadir tuk menjemputku,,,#padang bulan

    BalasHapus
  5. hohohhoh ada cerita angkotersnya, sering banget denger Chici sebut kata ini :D

    btw, tu ngelamunin apa jenk?? :D

    BalasHapus
  6. ini puisi apa cerita yaakkk. :)

    jngn lupa kunjungi..

    http://tretans.com

    BalasHapus
  7. angkot-angkot, pa lagi di kota medan jalan-jalan di penuhi dengan angkot, tapi biarpun melelahkan seorang cici bisa mendapatkan inspirasi untuk berpoto.. salut ci ples keren habis lah..

    BalasHapus
  8. lagi mikirin apa sih? ihiiiy... :P

    BalasHapus
  9. aku juga angkoters!! :D :D a proud angkoters ;)

    www.ndutyke.com

    BalasHapus
  10. Kalau w malah busway,dulu tiap hari tiada hari tanpa busway sekarang dah kerja dirumah jadi selamat tinggal angkot dll,hehehe
    Tapi seru loch di angkot atau yang berbau umum banyak cerita unik bahkan berkesan dalam hidup w
    Dah w folloe blog u,gantian follow back balik ya

    BalasHapus
  11. tu foto pasti hasil keisengan temen kamu yah ci...^^ kalo jadi angkoters gitu ga boleh manyun di angkot ci...tetep ceria n tersenyum wealaupun macet atau desak2an....kan angkoters... ^^

    BalasHapus
  12. ekspresinya dapett! keliatan kalo menghayati banget, mba chici,hihii...:D

    salam kenal yaaa ^^

    BalasHapus
  13. Salam angkoters buat semuaaaa (>o<)/

    BalasHapus
  14. aku jarang naek angkot haha. but temen aku kemarin hampir kecopetan diangkot. hati-hati loh angkoters..

    BalasHapus
  15. @Nonny: Hihiy ya karena memang udah terbiasa naik angkot ya harus waspada jeng. Kalo di Medan sih kecopetannya malah pake hipnotis segala loh jeng, tambah serem kan?

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...