Rabu, 14 September 2011

Dapat Gambar dari Haris

Assalammualaikum
Bulan Agustus kemarin tiba-tiba ada follower baru di twitter yang bikin aku penasaran. @pensilpensil ini siapa ya? Ternyata si Haris pemilik blog Narayanarada

Lebih terkejut lagi pagi-pagi buka twitter malah dapat mention dari Haris yg isinya gambar diriku bersama sampink yang pernah aku jadiin foto buat profile di Facebook. Yipiiiii makasih Haris udah digambarin, ini pertama kalinya aku digambarin loh *kecup-kecup




pict from here

11 komentar:

  1. keren chiii ... :-*

    duh ngarep deh bisa sketsa lucu begitu ~.~"

    BalasHapus
  2. gambarnya bagus lho :)

    baiknya si Haris. mau tuh digambarin :)

    BalasHapus
  3. wew...keren..tinggal nambahin sketsa tampak depan dan belakang..hehehe

    BalasHapus
  4. kapaaan ya ada yg gambarin si jeng blogii yg satu ini *ngarep *nangisdipojokan

    BalasHapus
  5. Gambarnya cantik buanget...

    BalasHapus
  6. Chiciiii beruntungnya dirimu digambarin gituuuu... mau juga dunk :D

    BalasHapus
  7. Makasih ya buat semua, kalo mau digambarin silakan rayu aja di Haris via twitternya teman-teman, hehe.....

    BalasHapus
  8. Eh eh, sekali minta digambar dengan gaya lukisan Mesir jaman dulu. :D Itu tuh, yang seperti ukiran di dalam gua2 piramid itu... :D

    BalasHapus
  9. aduh saya disebut sebut,,jadi malu.. terimakasih chici

    :*

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...