Sabtu, 22 Oktober 2011

Ketika Tiara Datang Menyapa

Assalammualaikum
Apa kabar semua teman-temanku tersanyang? Mudah-mudah pada baik semua ya :)
Hihihi lama nggak ngupdate blog nih, lagi galau soalnya... :(

Oia kali ini aku mau berbagi cerita tentang seorang gadis kecil yang bernama Tiara. Tiara itu berumur sekitar 3 tahunan gitu. Jadi aku ketemu sama dia tuh kemarin pas lagi makan mie ayam di es teler 77 sendirian. Huhu ia beneran kesitu sendirian aku. Begitu nemu tempat yang PeWe, langsung deh akunya ngaduk-ngaduk mie plus semua bumbu-bumbu tambahannya itu plus ngeluarin intisari yang baru aku beli. Begitu mau memulai suapan pertama nih, tiba-tiba ada gadis kecil yang nyolek-nyolek aku dari sebelah kanan. Kaget donk, secara aku juga nggak terlalu lihai berhadapan dengan anak kecil keki deh jadinya. Sumpah, aku tuh paling susah berurusan sama anak kecil. 

Setelah bolak-balik nyolekin aku dan cuma berbalasan senyuman doank, ni anak nggak nyerah juga. Akhirnya dia malah milih duduk di samping aku. Hihiy... ada apa ini? Kok tumben ada anak kecil yang tertarik sama aku. Yang ada juga biasanya kalo aku mau ngajak analk-anak maen atau sekedar di gendong pada nggak mau semua. Bukankah ini keajaiban teman? Hihi Mimi sama kakakku aja ampe heboh di facebook...

Tiara anaknya ramah banget, akhirnya sambil makan dan berbagi mie ayam sama dia, aku harus ngeladenin pertanyaan dia deh. Ih tapi seru sih, kan kejadian langka soalnya , hahaha... Sayang aku nggak ada kamera jadinya nggak bisa foto bareng deh. Saking oonnya juga, aku lupa nanya nomer hp mamanya *tepuk jidat...
Wah kapan bisa ketemua dia lagi ya?




Pict from here

9 komentar:

  1. kata orang jaman mungkin itu malaikat...

    BalasHapus
  2. loh koq keki ketemu anak kecil?hihihi..
    jadi penasaran sama fotonya,sayang bgd chici ga sempet foto yah..

    BalasHapus
  3. jadi sama Tiaranya ini udah pernah kenal sebelumnya atau pas di situ tadi Chi?

    BalasHapus
  4. @bg ilman: wah baru denger tuh bg :p

    @Devi: hihi aku ini kurang bisa ngeladenin anak-anak sist, abis masih kayak anak-anak sih :p

    @Ajeng: ya baru ketemu itu Jeng :)

    @Mbak Fenty: wah apaaaaa tu mbak?

    BalasHapus
  5. memang langka ya chi dekat ma anak-anak, gimana nanti kedepannya chi,
    yang penting sekarang ada perkembangan hahahaha

    BalasHapus
  6. Uh oh, saya pikir kamu kopdar ama Tiara Putri. :D

    BalasHapus
  7. wahhh ko ketem,ui nak kecil?
    jadi penasarn dengan fotonya :D
    terimakasih ;)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...