Senin, 23 April 2012

Model Levitasi Gagal

Assalammualaikum
Pada tau teknik levitasi di fotografi nggak teman-teman?
Hehe aku juga sebenarnya baru tau sih. Levitasi itu sebenarnya teknik fotografi yang membuat sesuatu  atau seseorang tampak melayang tanpa menggunakan alat bantu. Beda dengan foto yang tampak kalo modelnya lagi lompat gitu. Jadi kalo teknik levitasi ini ekspresi si model lebih santai dan tidak tampak sedang melompat secara sengaja.

Jadi ceritanya 2 minggu yang lalu aku bareng Utha and Nanda eksperimen teknik ini nih. Dan jelas sekali kalo aku itu nggak bakat jadi model levitasi. Badan kaku plus ekspresi berlebihannya masih kelihatan banget. Ditambah berat badan yang memang lagi di atas rata-rata, walhasil pas loncatnya itu kelihatan banget keberatan badannya, hahaha...

Let's check this out beberapa fotoku yang dijepret Utha 


Gayanya sok anggun, tapi tetap aja kaku hihi

Lihat jilbab pada beterbangan gitu 


Yang ini kelihatan sengaja lompatnya

Lumayanlah walau jilbab tetap berkibar

Yang ini jepretanku dengan Nanda sebagai modelnya




Ayo... ayo... adakah yang penasaran dengan teknik ini?
Yuk ikutan eksperimen (>o<)/


22 komentar:

  1. udah pernah coba waktu masih di medan,,,modelnya mujaini karena cuma dia yang lompatannya tinggi,,,anak voli soalnya. mungkin sekitar 20 kali lompatan juga baru berhasil.

    BalasHapus
  2. kyaaa!!! lucu banget

    aah sayang nih aku ngga ada yang motoin U.U

    BalasHapus
  3. wah itu gimana caranya kak ? mau >.<

    BalasHapus
  4. keren juga yah!
    itu fotonya pake kamera merk sama type apa? lagi cari2 yang pas nih

    BalasHapus
  5. hihih lagi musim nih ci levitasi.. dibikin lagi ci ^^

    BalasHapus
  6. oh jadi ini gak lompat beneran gitu ya Jenk?? iihh kereenn..

    klo saya cacat klo gaya lompat2 beneran gitu, aneh bin ajaib gak pernah berhasil, xixix

    Ci, kapan nih jepret2 saya?? :D

    BalasHapus
  7. yah tapi teknik kayak gini perlu keahlian ekstra yah dan mungkin juga keberuntungan ekstra yah? ga gampang lho motret seseorang/sesuatu supaya bisa dapet gambar kayak gitu. hehhehe

    BalasHapus
  8. wah..., ilmu baru neh bagi saya yang mulai belajar fotogarfi secara otodidak....

    makasih banyak ya mbak....

    BalasHapus
  9. Mungkin bukan gagal kali ya...
    bisa aja blm berhasil :)

    BalasHapus
  10. eh keren tu yang foto terakhir, biasanya gue nyoba gagal mulu huehehe.

    BalasHapus
  11. Bang Sapta:
    No pict is hoax :p
    Ayo share fotonya juga donk bang di blog :)

    husniaRIA:
    sini aku fotoin sist :)

    Azizah Ananda:
    hmmm... kitanya lompat juga sih deh, tapi speed kameranya ditinggiin :)

    Pandu Adhitya Putra:
    ini pake Nikon D70 mas bro jepretnya

    Alan:
    Iya lan, hihi temen yang ditebengin buat jepret lagi sibuk jadi belum sempat eksperimen lagi :p

    Diah:
    Ya lompat donk jenk, tuh kan kelihatan banget dari fotonya, makanya aku bilang gagal jenk. Kalo yang bener sih nggak begitu jadinya.
    Hihihi jadi pengen kopdar nih buat jepret-jepret
    *sok jago

    Nuel:
    Bener banget, selain teknik ya memang kuncinya latihan Nuel :)

    Akhmad Muhaimin Azzet:
    Ayo pak belajar bareng :)

    Three:
    Speed kameranya ditinggiin sist, objeknya ya tetap lompat juga :)

    Bungzhu Zyraith:
    Hihihi iya ya, ntar mau coba lagi ah biar berhasil :)

    BalasHapus
  12. setuju sama yg diatasku, yg terakhir itu yg paling aku suka xD
    btw, katanya mas Goen *yg ngetrenin levitasi hore* levitasi itu modelnya jangan liat camera lho. Aku jg gitu pernah bikin tapi akunya senyum liat kamera, yg ada sama mas Goen cuma dibilang coba lagi dengan wajah gak liat kamera :(

    BalasHapus
  13. dulu banget, saya pernah nyoba yang kayak gini. melompat dari tempat tinggi lalu difoto. tapi jadinya foto selalu kabur dan nggak ada fenomenalnya babar blas.

    BalasHapus
  14. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    Sukses besar esok hari dimulai dari tindakan-tindakan kecil hari ini .,..
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus
  15. Bang Muhfi:
    hihihi itu saya yang jepret loh *pamer

    Mbak Nieke:
    Hihi ia mbak, karena itu eksperimen pertama dan masih minim info begitulah jadinya.
    Thank's for share mbak
    *hug

    Zachfiazz:
    hihi kayaknya kuncinya settingan kameranya kalo itu mas
    *sok tau

    Outbound training di malang:
    Terima kasih sudah berkunjung :)

    BalasHapus
  16. apa kabar Langkah Kecil Chici yg dulu didominasi dengan kuning..kini semakin menjadi blognya ^__^....

    semoga baik ya Chi.

    BalasHapus
  17. Mas Arya:
    Huuuuaaaaa mas udah lama banget kayaknya kita tak saling kunjung ya :p
    Alhamdulillah aku baik mas :)

    BalasHapus
  18. Teknik ini menarik. Aku sempat lihat di televisi.

    Aku sudah beberapa bulan ini tidak motret; jadi ingin mencoba teknik "terbang tanpa sayap".

    BalasHapus
  19. dicoa lagi chi..biar jilbabnya g berterbangan di peitiin aja kebaju hehehe

    BalasHapus
  20. Jarar:
    hihi katanya sih lagi musim ya mas teknik ini, selamat bereksperimen mas :)

    Alan:
    hihi iya deh ntar dicoba lagi lan :)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...