Rabu, 29 Februari 2012

Gegayaan ala Cosplay

Assalammualaikum

Masih berlanjut nih dengan postingan sebelumnya. Sebelumnya kan aku cerita tentang eventnya ya, nah sekarang aku pengen cerita tentang saalah satu karakter dari peserta cosplaynya nih yang dari awal udah menarik perhatian aku, Mimi dan Ilay. Sebenarnya sih nggak begitu istimewa juga sih tentang nih karakter. Terus kami juga nggak tau ini nama karakternya apa, hehehe...


Ini dia lelaki berambut biru

Yang jadi perhatian kami sebenarnya sih gaya tangannya itu yang megang tas mungil yang setia ditenteng kemana-mana sama dia. So terinspirasilah kami serumah untuk ngikuti gayanya *tanpa tas mungil pastinya...
Check this out....

Aku dan Ilay



Ilay, Mimi, Farida dan Annisa



Mimi dan Ilay

So teman-teman ada yang tau nggak ini karakter apa sebenarnya?




9 komentar:

  1. wah, si rambut biru, mungkin itu nama karakternya... :D

    BalasHapus
  2. suka warna biru ya mbak...

    BalasHapus
  3. Gayanya lucu banget sob. Bisa jadi trend itu nantinya. Serasa gimana gituuuu.

    BalasHapus
  4. yang berempat itu,aku suka gayanya kompak...

    BalasHapus
  5. ga begitu suka manga....

    oh yah ada tag

    http://immanuels-notes.blogspot.com/2012/03/postingan-ini-dibuat-dalam-rangka.html

    BalasHapus
  6. Yus Yulianto
    Mungking juga sih mas bro, hihihi...


    Insanyz
    Ia sist :)


    HP Yitno
    Hihi kami juga ngerasa gitu mas bro, tapi kadang mirip gaya cewek2 korea juga ya :p


    Atma Muthmainna
    Makasih sist :)


    Mbak Hanny
    Makasih mbak *jejingkrakan


    Nuell
    OOOOh... tidaaaaak... PR lagi :(

    BalasHapus
  7. hihihihi ngakak bacanya ci :D
    dan baru sadar beberapa kali ke acara cosplay, sepertinya itu emg gaya khas buat di foto..

    BalasHapus
  8. Alan:
    Hihihi disana juga ada yang pake kostum itu ya lan, emank lucu kan gayanya :p

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...