Jumat, 15 Juli 2011

Ikutan Adopsi Buku Yuuuk

Assalammualaikum
Hmm... pada bingung ya ama judul postingan kali ini?
Pasti pada bertanya-tanya kan, maksudnya apa nih Chi? Adopsi buku?
Tenang-tenang, ini bukan acara charity atau sejenisnya kok. Sebenarnya ini adalah giveaway yang diadain ama mbak Aishi Lely. Jadi karena rak bukunya mbak Aishi sekarang udah kepenuhan, kita-kita jadi punya kesempatan untuk menjadi salah satu pengadopsi buku-buku di bawah ini nih


Ikutan yuuuuk teman-teman, mana tau kita salah satu dari 5 orang yang bakal beruntung nanti  (>0<)/
Aku lagi kangen baca komik nih, jadi berharap banget dapetin yang no 5, moga aja pas diundi, yang keluar namaku, amin (J^.^)J

Kalo mau tau syarat-syaratnya dan ikutan tinggal klik  StoryBook: ADOPSI aja ya teman-teman...

9 komentar:

  1. ikutan giveaway lagi ya?

    semoga menang deh hehee

    BalasHapus
  2. kok tertarik ya, hehehe, pengen banyak dpt referensi soalnya ^^V

    BalasHapus
  3. novelnya udah punya semua :D tapi pengen ikutan juga :s semoga km bisa dapet komiknya yah :)

    BalasHapus
  4. hoho...nemu giveaway buku lagi...gud lak ya....

    BalasHapus
  5. ooh adopsi buku tuh maksudnya ngedapetin buku versi second alias udah pernah dibaca orang yaa?.. baru tahu hehehe


    aduh Chi, sorry baru mampir dimari.. maklum masalah teknis :P

    BalasHapus
  6. lagi ga mood ikut2in kontes.. maaf..:(

    BalasHapus
  7. @Mila: hehe ia mbak, keranjingan ikut giveaway ya aku :p

    @Mbak Fenty: ayo mbak ikutan juga, biar tambah semangat nulis *lah apa hubungannya ya?

    @Mbak INge: Hehe makasih mbak :)

    @Aina: Makasih ya, nihggak ikutan juga nih sist?

    @mas Gaphe: ia, trend baru nih mas, hehe... sama kali mas, aku juga jarang BW :p

    @Nuell: haha Nuell katanya hiatus, lah ini masih sempat BW...

    BalasHapus
  8. makasih ciiidah ikutan... catettttt :D

    BalasHapus
  9. @Mbak Aishi: sama-sama mbak :)
    hihihiy moga ntar pas diundi namaku keluar (J^.^)J
    *ngarep

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...