Sabtu, 16 Juli 2011

Antara Tamasya dan Numpang Tidur Siang di Kereta Api

Assalammualaikum
Hari sabtu lalu aku dan Mimi kedatangan tamu di kontrakan, ada adik ipar mama yang sering aku panggil Bu Is dan anaknya Ridho mampir ke Medan. Sepupuku yang berumur 4 tahun itu, nyampe-nyampe udah ribut pengen naik kereta api. Kebetulan di Takengon kan nggak ada kereta api. Walhasil hari minggunya, setelah aku bareng Mimi sibuk nanya-nanya ke teman jadwal kereta api jam-jam berapa aja, akhirnya dapet kabar kalo jam 2 siang itu jadwal keberangkatan kereta ke Binjai. Sayang Mimi nggak ikutan karena lagi ada job.

Ini dia kereta apinya
Hehe tas kreseknya banya yah

Sebenarnya kami dateng ke stasiun itu terlalu cepat, karena ternyata jadwal berangkatnya baru jam 2.40 siang. Jadinya kami nyari buku paket buat Uli, kakaknya Ridho dulu deh ke Titi Gantung yang pas berada di depan stasiun. 

Yipiii ini dalam perjalan balik ke Medan

Semua antusias sekali siang itu. Soalnya pada belum pernah naik kereta semua *kecuali Ola. Mulai dari nunggu kereta, nunggu kereta berangkat, ampe kereta berangkat. heboh semua deh pokoknya. Sebenarnya kami cuma numpang duduk aja sih ceritanya. Habis nyampe Binjai, aku bareng Ola beli tiket lagi, terus balik lagi deh ke Medan. Yah kurang lebih satu setengah jam perjalanan pulang balik. Itu pun aku harus nungguin Ridho yang ujung-unjungnya malah numpang tidur siang, hahaha...

Lihat deh Ridho nyenyak banget tidurnyaaa, 
bajuku ampe basah kena keringatnya

Moga aja ntar naik keretanya bisa ke kota lain yang agak jauhan lagi (>o<)/




21 komentar:

  1. walah, ridho ngebet pengen naik kereta buat bobo doang toh? kalo aku naik kereta buat numpang makan indomie, hehe... soalnya si masnya bolak balik nawarin mie rebus sih :p

    BalasHapus
  2. di padang ada kereta apiu sih, tapi kurang asik buat wisata :(

    BalasHapus
  3. hiihii jalan2 pake kereta, bolak-balik stasiun :)

    BalasHapus
  4. asyiiikk banget jenk, berwisata di kereta :D

    *belum pernah naik kereta dakunya jadi mupeng* :D

    BalasHapus
  5. @Nindy: Ia ndy, karena keretanya perjalanannya deket, jadi nggak banyak yg jual makanan, hehe...

    @Ra-kun: Baru tau di Padang juga masih ada kereta Kun :)

    @ Three: Ia three, demi si Ridho, hahaha...

    @DIah: hihi aku juga baru perdana jenk (>o<)/

    BalasHapus
  6. aq g pernah naik kereta api -_-'
    rasanya gmn? sama kyk naik angkot ga? wkwkwkw

    BalasHapus
  7. kalau nenek saya bilang ini bukan kereta api tapi "kertapi" hehehe..

    BalasHapus
  8. walah si ridho enak banget tidurnya..
    kok sampe keringetan? oo.. mungkin keretanya panas banget yah siang2..

    BalasHapus
  9. klik +1 sebagai dukungan ke publik....I have done ^_^

    BalasHapus
  10. NAik krt api, tut tut tut...
    Kapan yaa bisa naek kereta api???
    BLm prnah nih... HEhhee...

    BalasHapus
  11. pengen kali naek kreta api, tapi blom kesampean sampe sekarang..
    klo di tanya pernah atau gak naek kreta api, aku bilang pernah tapi kreta api mini.

    BalasHapus
  12. Lamulikuuum...
    Kunjungan awal nie mba'..
    salam kenal ya,,
    Ijin follow ya..
    link nya sdh tersimpan rapi kok di t4 saya.. makasi..

    BalasHapus
  13. @Brainless: ya beda lah Dev, apalagi lihat gerbong di depan atau belakang pas keretanya jalan, serasa mau lepas, hiii...

    @bg Ilman: hihihi baru tau tuh bg ama istilah itu :p

    @Euis: ia sist, kami kan dari daerah pegunungan, jadi kalo ke Medan berasa panasnya :P

    @mas Arya: siiip (>o<)/

    @Ning: wah kirain aku doank yg belum pernah naik, hihihi... ternyata Ning juga :)

    @Dinneno: Ya ampun Din, kamu juga belum pernah? AKu kirain karena tinggal di Medan dari kecil malah udah pernah, hihihi... eits ntar kamu pernahnya naik odong-odong aja tuh :p

    @Cikal: walaikumsalam
    salam kenal ya :)

    BalasHapus
  14. nama anak-anak, sekejab saja merasa kegembiraannya, tlah tu pulas....

    BalasHapus
  15. berkunjung tuk meramaikan ^_^

    BalasHapus
  16. @mas Arya: ia mas, pas lagi pengen ngebet banget, di tengah perjalanan malah tidur, hehe... kecapekan kayaknya :)

    BalasHapus
  17. aku juga naek kereta api seumur hidup cuma sekali, pas rute semarang-tegal... asyik juga naek kereta...pengen sering2 sih, sayang daerahku gak ada kereta api.,..

    BalasHapus
  18. @Aina: hihi yang sesekali itu terkadang malah lebih dapet keasyikannya ya sist :)

    BalasHapus
  19. ingat memori naik kereta api ke tanjung balai cuma numpamg mandi terus balik lagi,,,karena penasaran gimana rasanya naik mesin ini...

    BalasHapus
  20. gak pernah karena gak ada tujuan..
    hahaha..odong2 sekarang udah berubah jadi diskotik jalanan.
    setujukah..??

    BalasHapus
  21. @bayaqoe: wah jauh juga ya bg ke tanjung balai :p

    @dinneno: hihi setuju kalo itu mah, tapi aku malah belum pernah naik odong-odong din :p

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...