Sabtu, 16 Juli 2011

Ammi & Abi 1st Giveaway

Assalammualaikum
Yipiiii.... bulan ini lagi-lagi banyak sahabat blogger yang ngadain giveaway, hihi.. nggak mau ketinggalan akunya *ikutan maksudnya

Kali Ini ada Sari yang yang ngadain Giveaway untuk pertama kalinya. Aku lupa kapan pertama kali maen ke blognya Sari, tapi bergitu maen kesana langsung suka ama karya-karya buatannya *walau belum pernah beli, hehe peace Sari....


Buat teman-teman yang mau ikutan tinggal klik aja ya Ammi & Abi 1st Giveaway

6 komentar:

  1. nih diikutin buat kontes? met menang deh!

    BalasHapus
  2. saya doain semoga menang. kalo menang bagi ya :D

    BalasHapus
  3. Amiiiin (J^.^)J
    makasih buat doanya teman-temanku
    *kecup-kecup

    BalasHapus
  4. aduh lucunya sih sis give away nya..
    saya doain semoga menang deh ^^ amin ya alooh :)

    BalasHapus
  5. Amin ya Rabb (J^.^)J
    makasih sist doanyaaaaa *hugs

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...