Kamis, 16 Januari 2014

Gedung Bale Juang di Langsa

Assalammu'alaikum wr wb




Bongkar-bongkar file foto, eh nemu foto ini.
Foto ini diambil waktu di tahun lalu maen ke kota Langsa, Aceh.
Gedung Bale Juang ini terletak di jalan utama kota langsa, jadi kota Langsa itu kayak ada di satu jalur gitu deh, jalannya memanjang gitu. Karena terletak di persimpangan, jadi susah mau ambil fotonya, ini aja chi ngambilnya pas lagi berhenti di lampu merah, hehehe... Padahal pintunya itu khas Aceh sekali, maklumlah kamera ponsel abal-abal saya nggak sanggup menangkap gambar yang agak jauhan :p

Sekarang sih gedung ini nggak dipake gitu, sayang sekali ya karena kurang terawat juga :( 




5 komentar:

  1. bagunannya kelihatan cukup tua ya. Kapan-kapan difoto dari dekat dong :)

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. bener ci, bangunannya kurang terawat. terakhir waktu akhir tahun 2013 aq lagi photoshoot di gedung itu bangunannya udah semakin tua n gak ada yg bersihin. meskipun disamping bangunan ini ada traffic light toh semua yg lagi berhenti gk ada tuh yg menoleh ke bangunan ini.

    BalasHapus
  4. Gedungnya kuno ya. Suka sama fotonya, Ci :)

    Salam kenal, ya.

    BalasHapus
  5. @Rian: hehehe namanya juga ambil gambarnya sambil lewat rian :p

    @Julian: setuju kakaaak, kesian nggak dirawat sama pemerintah daerahnya :(

    @Hafian: Thanks, salam kenal juga fi :)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...