Kamis, 15 November 2012

Finger Puppet for Panji

Assalammualaikum

Mari bermain dengan jariiii....
Yang bikin pake jari, entar maininnya juga pake jari nih ceritanya...
Sebenarnya ini prakarya bulan kemarin sih, tapi nggak papa lah pajangnya baru sekarang :p
Ada si 'kwek-kwek', si 'momo' dan si koko :)



Oia Panji itu anaknya dari Pak Gunawan teman sesama blogger di Blogger Sumut




4 komentar:

  1. eleuh eleeeeeuh ini si cici ganti tampilan toooooh..

    finger pupet itu maininnya bingung,soalnya pasti jari aku digigit sama sepupu2 yg kecil2..

    BalasHapus
  2. Beuuhh pamer itu aja ((>0<))

    BalasHapus
  3. Itu bikin sendiri, chi?
    Lucunyaaaaah... Kog bisa sih hihihi

    BalasHapus
  4. Nonni Setya:
    Hehe iya jeng, jadi lebih soft sayanyaaa... :p
    Hihihi sepupumu gemes kali sama puppetnya :D

    Ilay:
    Hahaha... nggak aci iri :p

    Mbak Mila:
    Iya mbak...
    Itu juga buatnya pake usaha keras belajarnya mbak...
    Hahaha... lebay :p

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...