Rabu, 22 Juni 2011

Postingan Award yang Tertunda

Assalammualaikum
Huuuaaaa aku mau minta maaf nih ke beberapa temen yang udah bagi-bagi award ke aku, tapi akunya malah belum majang disini
*minta dilempar sendal

Nah ini dia awardnya 


Ini award yang dikasih Nuell untuk memperingati hari ulang tahunnya yang ke 23 Tahun. Sekali lagi happy birthday ya Nuell. Moga umurnya berkah dan bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi, amin (J^.^)J....





Ini award dari Devi yang udah ditugasin buat dipajang dari bulan Mei lalu, duh maaf ya sist baru dipajang sekarang. Nah award ini mau aku lanjutin ke 5 orang yang beruntung ini:



Nah yang ini adalah award dari Lintang yang aku sendiri bingung gimana cara ngepostnya. Maklum gaptek, hihihi... Jadi karena bingung caranya, aku pajang disini aja ya Lintang... Karena nggak ngerti caranya, jadi nggak bisa ngelanjutin
Sekali lagi makasih....
*kecup-kecup



Nah dapet award ini lagi dari Adhityakun. Karena di postingan yang lalu belum ngelanjutin tugasnya, sekarang aja deh bagi-baginya ya. Nah award ini aku bagi buat orang-orang yang beruntung ini: 
2. Devlin
3. Anindy
5. Ari
6. Rara
10. Samuel
12. Nita
13. Oca
14. Nining
15. Luchie

Akhirnya, lunas sudah hutang saya....
Buat teman-teman yang kebagian award jangan lupa dipajang yah (>o<)/

14 komentar:

  1. wiiiii, thanx ya dear udah ngasi aku award :)

    BalasHapus
  2. terima kasih award-nya.... sungguh terharu.... long live blogger indonesia!

    BalasHapus
  3. makasi udah dipajang yah... walau telaaat. heehehe

    BalasHapus
  4. mba chi....thanks alot tuk award-nya, segera kan di post-kan......

    BalasHapus
  5. @Bg Tompul: 'ur welcome bang tompul (>o<)/

    @Nuell: 'ur welcome Nuell, hihi maaf ya telaaat :p

    @Mas Arya: 'ur welcome mas (>o<)/

    BalasHapus
  6. waduh, pdahal kerjaanku cuma main2 makan tidur sama mengundur2 dead-time. kok bsa dapet award? wkwkwkw, mkasieh ya none cici :D

    BalasHapus
  7. Waahhh... Makasih ya, Chi... :)

    BalasHapus
  8. wiii banyak nih awardnya. Selamat yaaa ^^
    keep blogging :)

    BalasHapus
  9. OMO....dapet award? shinjirarenai (ga percaya)

    makasih banyak ya...chici....

    award buat chici juga byk.....DAEBAKK (hebat)....

    makasih lagi nih, ini award pertama blogku...

    *terharuuuu*

    BalasHapus
  10. waaah... makasih nih, dapet award dari Chici..

    BalasHapus
  11. keren2 ya awardnya ... selamat bwt yg dpt ya...

    BalasHapus
  12. @Brainless: Hihi abis aku belum pernah bagi ke kamu kan Dev, Ur welcome. Moga makin semangat nulis ya (>o<)/

    @Ning: Ur welcome Ning *hugs

    @Riska: makasih ya :)

    @Teru: Ur' welcome, moga tambah semangat nulis ya :)

    @Mbak Vita: sama-sama mbak, moga makin semangat berkreasi ya mbak (>o<)/

    @Penghuni 60: makasih ya :)

    BalasHapus
  13. chi tolong penjelsannya ya di tunggu, jangan ketawa kan calon bu guru. makasih tu atas a wardnya... di tunggu hahahaha

    BalasHapus
  14. hai chici..makasih ya awardnya.. my fisrt one.. hahahaha...

    akan ku pajang...

    graciaaaas... :)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...