Jumat, 10 Juni 2011

Coba Tebak

Assalammualaikum
Barusan buka-buka album foto semasa kecil, tiba-tiba kepikiran buat majang foto-fotonya disini...
*kumat narsisnya

Btw, udah pada tau dund kalo aku kembar? Pasti udah kan? Iya kan? Iya kan? 
*maksa

Jadi ini adalah beberapa foto kami berdua, ayo.. ayooo... 
Kalo ngakunya udah sering maen kemari, atau ke blog Mimi, pasti udah pada tau deh...
Ayo tebak yang mana aku, yang mana Mimi?

Pertama kali lihat foto ini, nggak nyangka kalau itu kami
*gemes sendiri



Lihat, hobi kami pake sendal jepit itu ternyata udah dari kecil, hehehe...


Ampe sekarang, penasaran sama wajah mas-mas yang ada di belakang kami itu :p


Martabak manis itu, cemilan kesukaan kami sewaktu kecil :9



Harusnya kami pake kebaya plus sendal jepit yah, biar kelihatan 
kayak gadis desa yang suka main di kali, hahaha...


Nah udah pada tau?
Jangan ngaku kenal kami *huuuaaaaa sok terkenaaaal ... kalo nggak bisa nebak foto-foto yang di atas :p
Selamat menebaaaaak teman-teman (>,<)/

20 komentar:

  1. saya tau mana chici,,pasti yang di sebelah mimi kan,,,hehehhe...

    BalasHapus
  2. Huuuaaa... kalo itu semua juga tau abaaang...
    Jabarin satu-satu dund bg..
    *maksa

    BalasHapus
  3. maaf nih kalo rasis ato SARA.... lu sama kembaran lu ada turunan chinesenya yah? matanya rada sipit gitu. maaf niiih...

    BalasHapus
  4. Hehe nggak apa kok Nuell, kebetulan nggak ada tuh...
    Kebetulan ortu kami malah wong Jowo dua-duanya.

    BalasHapus
  5. mencoba melatih indera ke sembilan nih,, wkwkwk

    Untuk poto uploadan pertama :
    Cici : yang naik angsa-angsaan
    Mimi : duduk sambil megang telinga

    Untuk poto uploadan kedua :
    Cici : Yang sebelah kanan pake baju warna krem
    Mimi : Yang pake baju kuning

    Untuk poto upload-an ketiga ( yg ini susah nandain ^_^ )
    CIci : lagi noleh
    Mimi : posenya yang lagi duduk di bangku gitu

    Untuk poto uploadan keempat :
    Cici : sebelah kanan ( lagi cengengesan makan martabak ) ^_^
    Mimi : sebelah kiri (pipinya tembem ya, hihi gemesss )

    Untuk yang terakhir
    Cici yang jilbab biru,, Mimi jilbab merah kotak-kotak

    Gimana ? berapa point utk saya,, kalo tebakannya bener semua .. ntar dapet traktiran Pizza kan ? wkwkwk ^_^

    BalasHapus
  6. aku baru tau kalo ci punya kembaran ^_^

    Andy Online

    BalasHapus
  7. wah cantiiiikkk. saya baruntahu kalo Mba punya kembaran yang sama cantiknya... kenalin juga ke aku dong...
    fhotonya sangat unik dan energic

    BalasHapus
  8. Belum bisa turut menebak karena baru silaturahmi nih :-D
    Salam kenal ya!

    BalasHapus
  9. mimi yang suka pake rok,
    cici yg suka pake celana
    LOL
    #tebakan ngawur..
    haha

    habis kalian susah dibedain siih =P
    hehehe

    BalasHapus
  10. sudah pernah nebak....dipost lain...cuma lupa judulnya..
    waktu itu chici pernah posting gambar2 serupa....lama kali tu....
    Ha ha melihat cara tersenyumnya sudah bisa dibedakan mana chici, mana mimi...

    BalasHapus
  11. eh iya...hampir kelupaan...domain blog aryadevi, sy ubah ke Blogspot.com chi...yang co.cc sudah tidak ada lagi...

    BalasHapus
  12. kira-kira tebak gak ya..hahaha..
    emang lah si kembar ini susah ditebak..mau lihat aslinya ajah :)

    BalasHapus
  13. dooh nyerah deeh mana yang mimi mana yang chici.. hahaha.. laah lagian kembar siih, makanya bingung mbedain. *loooh??

    kasih petunjuk laah, minimal besok kalo foto bareng make papan nama di depan dada yaaa.. *plaak

    BalasHapus
  14. ini yang namanya the history of twin :D

    BalasHapus
  15. wah, nebak nya ini lebih susah dari soal ujian matematika SNMPTN kemaren kurasa :D, tapi tetap awak coba'

    dari foto (1) sampe (4), Cici di sebelah kiri dan Mimi di sebelah kanan.

    betul tak?

    BalasHapus
  16. Doh, nepuk2 jidat. Nyerah euiiii...

    Pan saya tamu baru di sini hehehe...

    Salam kenal *salaman* Duduk dulu ah, nunggu dibuatin teh :)

    Bedewei, kayake sepatunya ketuker tuh, yang ungu untuk kerudung ungu heheheh...

    Suka fotografi juga yaks...??? *toss ah*

    BalasHapus
  17. @bg Windu: yah jawaban keempat salah bg, nggak jadi deh dapet pizza :p

    @andy: masak sih, perasaan sering aku sebutin deh di hampir semua postinganku :)

    @Choirun: wah makasih, langsung maen ke blognya mimi aja :)

    @kips: salam kenal jg :)

    @Hitam putih: hehe tebakannya bener sist (>o<)/

    @mas Arya: hehe ia fotonya pernah dipajang ama Mimi mas, hmm... kok aku nggak bisa blognya mas ya?

    @Aulia: mudah2an kita ntar beneran ketemu di dunia nyata ya Aul :)

    @Gaphe: wah mas, ntar dikira napi lagi foto pake papan nama, hahaha...

    @dinneno: hihi kenangan manis :)

    @bg Muhfi: yah salah bg, di foto 1-3 Chi yg disebelah kanan :p

    @Anazkia: eh ia juga ya sist, sepatunya nggak matching :p *sambil nyodorin teh
    yups aku suka fotografi jg :)*toss balik

    BalasHapus
  18. ooh gitu....kirain. hehehehe.... tapi kayaknya saya bisa bedain deeh... mimi dari blognya keliatan jauh lebih feminin daripada kamu. heheheh... jangan marah yaaah. LoL

    BalasHapus
  19. Waaah.... aku baru tahu kalo Chici punya kembaran.. hehe, habis ini langsung meluncur ke blognya Mimi.. :) kalian berdua ngegemesin waktu kecil.. :)

    BalasHapus
  20. @Nuell: hahaha tapi emank bener loh itu, si Mimi lebih femi daripada aku :p

    @Mbak Vita: Hihi makasih mbak, aku aja gemes sendiri lihat fotoku *hugs

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...