Rabu, 08 Juni 2011

Indi di Mataku

 Fotonya nyomoy disini

Assalammualaikum
Pertama kali tau tentang cewek manis yang satu ini adalah ketika aku baca bukunya yang berjudul “Waktu Aku Sama Mika”. Buku yang berhasil bikin aku mengharu biru dengan ceritanya dan mendapat banyak pelajaran moral dengan membacanya. Yak penulis cantik itu adalah Indi. Gadis yang tinggal di Bandung itu berhasil buat aku terkejut dengan isi bukunya. Gaya menulis Indi yang jujur itu, bikin aku ingat dengan isi diaryku yang kebanyakan juga berisi keluhan-keluhan. Buku ini pula yang membuka mataku tentang penderita AIDS dan Scoliosis.

Awalnya aku tertarik dengan buku itu karena covernya, tapi setelah membaca isinya, aku makin suka. Aku suka cara menulis Indi yang jujur *yah mungkin juga karena itu berasal dari diary online Indi kali ya… Aku suka cara Mika mencintai Indi *yang bikin iri tentunya. Aku bahkan pernah tuh buat status di Facebook waktu itu “Duh jadi pengen punya pahlawan kayak Mika” dan Mr.Gama *yang waktu itu masih berstatus pacarku ampe penasaran ama tokoh Mika itu, hehe… Pokoknya Mika, top markotop deh, ketulusannya itu bikin terharu.

Jujur aku nggak tau banyak tentang Scoliosis. Mungkin kalo AIDS, aku sering baca, walau belum pernah berjumpa dengan penderitanya. Tapi kalo Sciliosis, aku cuma pernah baca novel sewaktu SMA yang menceritakan tentang gadis penderita sciliosis *lupa judul bukunya… Lagian karena aku besar di salah satu kota yang agak berada di ujung Indonesia, yang mungkin kalaupun ada yg menderita scoliosis, belum terlalu diperhatikan. Karena memang pengetahuan kami tentang scoliosis sangat minim. Tapi dengan baca cerita Indi, aku jadi tau apa itu sciliosis, dan gimana tersiksanya memakai peyangga itu. Aku salut sama Indi dan keistimewaannya itu. Kenapa aku bilang istimewa? Ya, aku yakin mereka yang berbeda dengan orang kebanyakan itu adalah orang-orang yang istimewa. Karena mereka dipercaya untuk lebih bersabar oleh Tuhan. Aku aja nggak yakin bakal sanggup ngejalanin terapi yang seperti rutin dijalanin sama Indi. Jadi Indi dan Mika itu adalah orang-orang yang istimewa. Dan mengingatkan aku untuk terus bersyukur dengan diri aku sendiri.

Aku juga salut sama Indi yang nggak sombong. Pertama maen ke blognya, aku tau dari Mimi kembaranku. Sebenarnya Mimi lebih ngikutin blognya Indi sih ketimbang aku, tapi dia paling males ikutan Giveaway, hehe…  Begitu aku ngomentarin salah satu postingannya, Indi juga mampir ke blog aku. Padahal awalnya karena dia seorang penulis, aku ngiranya mungkin saking banyaknya yang mengomentari blognya, dia bakal susah buat blogwalking. Ternyata aku salah teman-teman…. Indi nggak gitu, salut deh ma Indi…*kecup-kecup Aku juga suka banget ama gaya Indi dengan dress-dress imutnya itu. Ditambah dengan rambut ini yang unik itu, kadang-kadang aku sering mikir, Indi itu mirip boneka deh.

Sebenarnya aku udah nunggu-nunggu buku Indi yang kedua *penasaran ama gaya nulisnya di buku itu… Tapi karena Indi ngadain giveaway, ya udah aku ikutan aja dulu. Mana tau rezeki, kan jadi bisa dapat tanda tangannya sekaligus *ngarep.. Tapi ya kalo nggak rezeki, tenang Ndi, ntar aku juga bakal beli bukunya kok

Selamat ulang tahun ya Indi, moga selalu diberi kesehatan, buku keduanya sukses, dan tetaplah menginspirasi ya Ndi…. xoxo


Tulisan ini diikutkan dalam The First Giveaway From Indi

12 komentar:

  1. wuih ikutan giveaway lagi?? moga2 menang ya :) jadi penasaran juga sama teh indi :)

    BalasHapus
  2. Sukses aja dengan The First Giveaway dari Indi-nya.

    BalasHapus
  3. wah, saya malah belum tau tentang Mbak Indi dan bukunya itu. yah, semoga berhasil aja deh buat giveaway-nya ^^

    BalasHapus
  4. halo gadis kembar :) wiiih, gak nyangka kamu ikutan. terima kasih ya. tulisannya bagus :)

    BalasHapus
  5. waah ikutan juga
    sip sip
    Semoga Indi makin senang yaa

    BalasHapus
  6. hai chi.. semoga sajaaa kamu menaaaaang ^^ aku malah blom punya yg wkt aku sm mika :(

    BalasHapus
  7. coba jalan kesana.....................

    BalasHapus
  8. good luck ya giveawaynya :D
    klo menang traktiran lhoo, hahaha

    BalasHapus
  9. @mas Todi: Makasih mas, hehe lagi keranjingan ikutan giveaway nih mas, sorry agak nyemakin dasbornya :p
    Mampir ke blog Indi aja mas biar nggak penasaran :)

    @Mas Alamendah: makasih mas :)

    @Ra-kun: Makasih kun,

    @Indi: hai juga Indi, makasih jg sudah menginspirasi :)

    @Mbak Elsa: Hehe moga menang juga ya mbak :)

    @Mbak Aishi: hehe aku udah punya lama mbak :p

    @Nuell: Moga menang juga Nuell :)

    @Ria: ikutan beli yuk Ria (>o<)/
    *promosi tak berbayar

    @Mas Arya: sip sip (>o<)b

    @Bg Sapta: makasih abang :)

    @Brainless: makasih Dev, eh tapi menangnya itu dapet buku loh. Entar aku bagi kata-katanya aja yah! :p

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...