Rabu, 09 Februari 2011

Iseng Bikin Gelang

Hihihi asli iseng banget nih aku, karena pengen banget jadi orang yang kreatif, maka terciptalah 2 benda ini yang nggak jelas bentuknya. Bemodalkan manik-manik dari kalung yang udah putus. Saking kurangnya kerjaan, makanya aku jahit-jahit aja deh ke pita. Photobucket





 Ini bahan untuk membuat gelang yg pertama 


Nah jadi manik-maniknya dijahit diatas pitanya membentuk tiga barisan memanjang, jadi aku buat panjangnya sesuai ama lingkar pergelangan tangan aku. Jadinya make'nya tinggal diikat doank. Ini dia hasilnya


Haha tanganku keliatan kayak tukang pukul gitu ya, nggak ada imut-imutnya hihihi



Ini adalah gelang yang kedua

.

Hehe belum aku buat kancingnya, bingung mau diapain, nggak punya bahannya. Jadi ya cara pake'nya diikat doank juga.



Ini dipakai gitu aja



Kalau yang ini gelangnya dipelintir dulu baru diiket deh!

Hihihi sebenarnya waktu SD, merangkai manik-manik ampe jadi gelang, cincin dan kalung udah populer di kelasku. Tapi sekarang bangkainya aja nggak kelihatan di rumah, pada hilang ntah kemana Photobucket Tapi kayaknya aku lebih lihai dulu deh ketimbang sekarang kreasiin manik-maniknya. Huuuuaaa jangan dihina ya karya perdanaku ini Photobucket 





22 komentar:

  1. aku dulu waktu masih sekolah juga suka merangkai manik-manik jadi gelang atau kalung ^^

    gelang kedua keren tuch, apalagi kalau misal dibuat agak lebaran dikit ^^

    terus berkarya yah :)

    BalasHapus
  2. ia ya mbak, sebenarnya lebih bagus kalo lebaran dikit ya, tapi manik-maniknya udh abis mbak, hihihihi...
    makasih mbak dukungannya...
    semoga keisengan ini bisa berujung jadi sebuah karya yg bagus ntar, hihihi...

    BalasHapus
  3. keren n kreatif sekalee..:)

    BalasHapus
  4. semangat terus berkarya.. bagus loh suka yg pertama ^^

    BalasHapus
  5. @mas Todi: makasih mas :D

    @mbak Me Aishi: makasih mbak *hug

    BalasHapus
  6. yang pertama lucuuu bangettt :D

    BalasHapus
  7. hai Cici...bagus gelangnya...apalagi buat pemula, itu udah bagus banget...

    BalasHapus
  8. Lumayan bagus ko gelangnya, hehehe... saya aja gelang dari tali sepatu yang di gulung2 di lengan terus diiket. hahahah...

    btw, nama saya GriNsant pake N mbak, bukan Grisant, heheheh... cuma info aja.

    BalasHapus
  9. bagus kok chi..kreatif tuh. aku dulu juga pernah jualan kalung dari bahan beads..jadi bahannya diatur menyerupai bentuk,trus disetrika dan dikasih rantai. tapi sekarang udah nggak jualan lagi

    BalasHapus
  10. @Pungky: hihi makasih, orang yg buat juga lucu loh
    *narsis mode on

    @Nadia: makasih sista
    *hug

    @Grinsant: makasih bro, aku juga pernah jadiin tali sepatu buat ikat rambutloh, hehehe
    waduh sorry ya, aku silap
    *wajah bersemu merah
    *nyari kacamata biar nggak silap lagi

    @Mbak Henny: thx mbak, wah aku belum pernah tuh mbak buat yg dari beads, bahan bakunya disini susah mbak kalo mau berkreasi
    *atau mungkin akunya yg nggak tau tempat jualnya ya? hihihi....

    BalasHapus
  11. just want to greet you! and you hv a nice blog.
    mind to follow me? i'll follow u back then^^
    http://pramuditapuspitatemi.blogspot.com/

    BalasHapus
  12. salam kenal mbak saya izin follow mohon follow balik

    BalasHapus
  13. wow..very sweet..
    try do the wire hun..
    bisa dilebarin tapi ngga usa jahit ( ini nasihat saya pake wire karena saya males pake jarum hehehe)
    tinggal di uwer uwer dengan riang gembira hehe

    BalasHapus
  14. WAH... PAKE MODEL TANGAN SIAPA ITU ? ups huruf besar semua ^_^..

    BalasHapus
  15. Wah jadi pengen buat DIY project di blogku deh :)

    BalasHapus
  16. gelangnya lucu...jadi pengeeen...hehehe salam knal ya :)

    BalasHapus
  17. gelangnya bagus bagus banget

    BalasHapus
  18. @Pramudita: oke sista, ntar aku maen ke blog kamu ya :D

    @mbak Deperta: wah aku nggak ngerti kalo pake wire mbak, ntar deh belajar dulu :D

    @mas Arya: hehehe itu tangan ku mas, kayak tangan cowok gitu ya?

    @Mbak Fenty: buat aja mbak (>o<)/

    @Fca: makasih sista, salam kenal juga :D

    @bayu: makasih :D

    BalasHapus
  19. @Ra-Kun: salam kenal juga :D

    BalasHapus
  20. Chiiiii,, itu lucuuu... kereenn.. buat saya 1 juga dunk :D

    BalasHapus
  21. @Diah: hihi kalo lihat aslinya ancur loh itu jeung, ntar kalo udah mahir n bagus aku kirimin kesana ya jeung :D

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...