Jumat, 12 November 2010

Mie Lidi Special


Paket Mie Medan di Hot Plate Plaza Medan Fair




Taaraaaaa.....
Setelah lama nggak makan-makan akhirnya saya mengeluarkan jajan buat makanan ini.
Maklumlah sekarang jajan saia harus dibatasi karena kiriman papa juga udah terbatas, hehehe jadi jarang makan makanan yang harganya diatas Rp. 10.000

Sebenernya ini makanan terbuat dari Mie Lidi gitu. Ups bagi yang tinggal di luar Aceh dan Medan masih asing kali ya ama jenis mie yang satu ini. Sebenarnya mie ini bentuknya sebelum dimasak itu kayak batang-batang lidi gitu loh dan berwarna oranye. Nah mie ini ni yang dijadiin temennya lontong di menu jualan mamaku.

Nah cara bikinnya itu, mienya direbus dulu, nah kalo udah lembek ditirisin deh, baru setelah itu siap dimasak dengan bumbu sesuai selera masing-masing..... Nah di salah satu tempat makan yang aku kunjungi hari itu Mie nya dimasak spesial pake telur + daging + peudeeeeesssss....
*hehehehe maklumlah perut saia anti sekali ama yang pedes-pedes....
Tapi yang penting rasanya enak lah kata lidahku

6 komentar:

  1. senang yang pedas, senang yang apa adanya, tapi juga jelas ada nasinya, kalau mie aja..mmm, pasti nanti cari nasi lagi dirumah.

    BalasHapus
  2. hmmmmmm...
    jadi ngiler nih , wkwkwkw

    BalasHapus
  3. @mas arya: hehe ia mas, nyampe rumah memang harus kena nasi lagi, kalo nggak sah....

    @mbak dewi: ia mbak, enak beud... Apalagi kalo makannya pake acara keroyokan

    @Muhammad: *nyodorin tissue buat lap iler...

    BalasHapus
  4. iaaa...
    jadi pengen lagi...

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...