Jumat, 18 November 2016

Binjai Food Carnival

Assalammu`alaikum wr wb

Binjai
(ki-ka) saya, Ilai dan Ami


Bulan Oktober kemarin di Binjai Supermall diadakan event seru apalagi berhubungan dengan kuliner yaitu Food Carnival. Event ini berlangsung dari tanggal 24 - 30 Oktober 2016 yang lalu.

Sebenarnya hampir nggak jadi juga datang ke sana, padahal tidak terlalu jauh dari tempat tinggal yang sekarang, tapi akhirnya ke sana juga bareng Ilai dan Ami sepulang dari penutupan rangkain AMMC IV di Medan kemarin dan karena itu juga jadi tidak banyak foto yang diambil karena hp keburu lowbatt, hehehe...

Binjai
Tuh abang-abanya sedang membuat
karakter Hello Kitty


Popu Dessert
Ini ownernya Popu Dessert
Salah satu karya anak binjai nih
Check ig: @popudessert


Sebenarnya tidak terlalu banyak gerainya dan yang bikin sedikit kecewa jajanan khas atau tradisionalnya juga tidak ada. Beberapa gerai ada yang menjajakan ice cream, dimsum, mie ayam, ice blended, juga puding. Ada yang menarik juga sebenarnya yaitu gula-gula atau harum manis yang dibentuk karakter-karakter gitu, tapi karena terlalu panjang antriannya nggak jadi beli sayanya. Salah satu gerai yang kami kunjungi adalah @popudessert, produk mereka adalah puding dari sari buah gitu. Ada berbagai variannya, salah satunya adalah varian buah naga merah.


Semoga sering-sering aja diadain event seperti ini di Binjai, jadi warga binjai nggak perlu jauh-jauh ke medan buat ngisi weekendnya.


Selanjutnya mau jajan kemana lagi ya?


3 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...