Selasa, 06 Desember 2016

Diski: Tahu Crispy VS De' Tahu

Assalammu'alaikum

Kali ini mau berbagi cerita tentang jajanan di Diski. Beberapa bulan ini sedang hits jajanan tahu ya kan di Medan dan sekitarnya. Nah di Diski ada dua jajanan tahu yang lagi hits. Ada Tahu Crispy dan De' Tahu.

Yuk kita review satu-satu ya.

Yang pertama Tahu Crispy, biasanya si abang jualannya di samping mesjid Diski.
Jualannya di gerobak gitu, tapi menggorengnya versi besar loh.

Nih dia gerobaknnya

Tahunya beneran kres-kres tapi kita hanya diaunguhi cabe rawit dan 1 aos aja, jadi tanpa sambel dan sejenisnya.

Tuh kan udah kayak
masak rendang aja gede wajannya

Satu porsinya dihargai Rp 5.000.


Nah yang satunya De' Tahu, yang jualan sih biasanya kakak-kakak di seberang Mesjid Diski, pas di teras warnet gitu.

Ini dia displaynya
Menurut saya soal rasanya yang ini terasa sekali penyedap makanannya. Harganya sama Rp 5.000 per porsinya.

Sambel kecapnya
Yang membedakan selain rasa ya sambelnya selain kita dikasih cabe rawit tambahan juga.

Nah buat kalian yang lagi melewati Diski tinggal pilih mau beli yang mana.


3 komentar:

  1. kalo aku, mending nggoreng sendiri di rumah sih, hahaha #gakmaurugi xD

    BalasHapus
  2. kalo disini lagi heboh tahu bulat yang diatas mobil pick-up, ada kompor dan penggorengan gitu diatas mobilnya jadi bisa jalan2 sambil goreng tahu :p

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...