Jumat, 02 Mei 2014

Mendaur Ulang Baju Lama

Assalammu'alaikum wr wb

Beberapa hari yang lalu saya bongkar-bongkar isi lemari dan menemukan baju ini.



Baju ini sudah lama sekali tidak terpakai. Sempat sekali saya jadikan bahan eksperimen juga waktu itu. Pernah saya posting di sini juga :
Belajar Smocking
Tapi ternyata tidak membuat saya tertarik untuk sering-sering memakainya lagi. Jadilah akhirnya saya bongkar dengan semena-mena... Hehe nggak kok, saya motongnya rapi kok :p




Ini sebenarnya bros sih, 
tapi gegayaan aja 
dijadiin gelang





Nah kalo ini
udah keliatan kan
brosnya.


Sebenarnya masih ada sisa kain lagi sih, tapi belum tau mau diapain.

Happy recyling ♥


5 komentar:

  1. ibu-ibu yg kreatif rupanya...
    :P

    BalasHapus
  2. kalau entar punya anak, baju2 itu akan lebih sering jadi baju anak kita setelah di rombak, hehehehe, sepertinya aku juga perlu buat tutorial itu ya :D

    BalasHapus
  3. kreatif banget ya cewek satu ini,,,kalo ketemu pengen di cubit aja tangan kreatifnya itu apa aja di kreasiin

    BalasHapus
  4. kirain bajunya mau diapain, ternyata dibikin bros..kreatip!

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...