Jumat, 14 Februari 2014

Lunch at Peunayong

Assalammu'alaikum wr wb

Hari Rabu lalu saya dapet rekomendasi makan siang dari Mia, sepupu saya. Walau hari itu matahari teriknya ampun-ampunan, nggak memundurkan niat saya buat icip-icip makanan baru. Mumpung lagi di Banda Aceh. Lokasinya berada di Peunayong, ini dia alamatnya, hehehe lupa ambil foto warungnya, jadi buku menunya aja ya :p

Banda Aceh



Atas rekomendasi dari Mia, saya memesan Ifu Mie Kuah Seafood. Kalo di Medan, biasanya saya cuma sering makan ifu mie yang ditumis aja, kali ini dapet sajian beda. Jadi ifu mienya disiram kuah kaldu seafood gitu, terus dikasih toping udang, cumi, sawi, bunga kol, bakso goreng yang diiris-iris plus telur. Kalo untuk ukaran saya, porsinya lumayan banyak. Saya aja sampe kekenyangan ngabisinnya, hahaha :9



ifu mie kuah seafood



Untuk minumannya saya memesan Juice Sari Buah siang itu. Sebenarnya porsinya standard sih, tapi karena udah kekenyangan sama ifu mienya, jadinya nggak sanggup ngabisin sayanya. Juice ini adalah juice campuran 4 macam buah, yaitu sirsak, terong belanda, mangga dan jambu kelutuk merah. Dari rasanya juga tidak terlalu manis, kayaknya sih nggak dikasih gula. Tapi kalo dikasih gula pun, mungkin hanya sedikit. Karena rasanya tidak terlalu manis. I like it :9


jenis-jenis juice



Makan siang yang mengenyangkan :9
Oia ini tuh warung chinese food memang, tapi tenang aja. Halal kok :)



Info Harga:
Ifu mie: Rp 18.000
Juice Sari Buah: Rp 8.000





6 komentar:

  1. ngiler lihat juice ya...harganya berapa?

    BalasHapus
  2. aw, pengen makan ifu mie sekarang nih jadinya :D

    BalasHapus
  3. peunayong,,,hhm yummie mknanannya :) chi

    BalasHapus
  4. Ione: Rp 8.000 mas :)

    Rian: hihihi ayo hunting di sana Rian :)

    Julian: iya kakak :9

    BalasHapus
  5. Mas Alfone: Maklum mas masa pertumbuhan :))

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...