Jumat, 27 Desember 2013

Menjelajah ke Tahun 3030 bersama 3

Assalammu'alaikum wr wb



Woooow....
Menjelajah ke tahun 3030? 
Yang bener Chi?

Hihihi....
Santai duluuuu...
Itu sebenarnya tema dari event yang diadain 3, salah satu provider seluler itu loh. Kalo nggak salah event ini juga diadain di beberapa kota di Indonesia, salah satunya ya kota Medan. Di Medan sendiri, event ini diadain seminggu penuh. Mulai tanggal 17-22 Desember 2013. Chi sendiri, bareng Ilay baru hari Sabtunya maen ke Lapangan Bentengnya.


Tiketnya





Tiket melayang, diganti sama ini


Sebenarnya yang bikin saya penasaran sama event ini adalah pertunjukan 3D yang digembar-gemborin melalui twitter. Dan benar aja, pertunjukannya lumayan seru. Awalnya dikirain bakal disedain kacamata kayak di bioskop-bioskop gitu, eh taunya nggak, hehehe.. Jadi harus sedikit rela bersilau-silau nih mata selama pertunjukannya.






Contoh pertunjukan lasernya


Dalam pertunjukannya juga disajikan semacam drama gitu. Jadi ceritanya ada 2 agen dari tahun 3030 gitu yang berkunjung ke Medan pada tahun 2013 gitu. Mereka berdua bertugas untuk membagi cara mendapatkan koneksi super cepat kepada manusia zaman sekarang. 

Dari keseluruhan eventnya sih yang menonjol memang hanya pertunjukan 3D itu aja menurut saya. Dari pintu masuk yang memang kita langsung diarahkan pada pertunjukan itu yang berlangsung sekitar 45 menit gitu, terus selesai dari situ ya udah gitu aja. Di luar cuma ada stand-stand produk 3 dan live music. Nggak ada game-game atau apa gitu. Karena ada temen, Kak Linda yang buka stand makanan aja kaminya rada lama di sana. Kalo nggak, udah capcyuuus pulang aja...



Itu sayanya duduk begitu
kenapa jadi berkesan kayak anak ilang 
gitu ya? hahaha



Ilay, Ita, saya




Saya, Kak Linda, Ita





Oleh-oleh buat Mimi di rumah


Ita ini ketemunya kebetulan loh. Dia ini teman saya semasa kuliah, tapi dianya sempat ngilang lama karena cuti kuliah. Dari sekian tahun itu kaminya baru ketemu di sini lagi dan kami sama-sama kenal sama kak Linda juga. Duh sempitnya dunia ini ternyata yah. Tapi senang sekali ketemu dia lagi. Orangnya masih tetap imut kayak dulu, Beda sama saya ya... :p
*cari cream anti aging




3 komentar:

  1. 3030 cici sudah jadi nenek2 bangkotan..

    BalasHapus
  2. pastinya itu, hahaha... :))

    BalasHapus
  3. Hei sekarang giliran bali yang kedapetan event 3030bali... tanggal 7 sampe 12 oktober 2014

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...