Jumat, 28 September 2012

Halte Bus Siang Itu

Matahari merangkak menuju puncaknya. Karena ada urusan sedikit dengan Bu'deku yang datang dari luar kota, aku harus izin keluar kantor lebih cepat dari istirahat makan siang. Di sinilah aku sekarang, di halte bus dekat kantor dengan peluh yang mulai mengucur di dahiku.

Tak jauh dari halte itu, terdapat sebuah rumah yang dijadikan sebagai tempat parkir sepeda motor karyawan-karyawan di daerah perkantoran ini. Di situlah tampak dirimu tengah duduk sendiri sambil menghisap sebatang rokok. Aku tahu kamu memperhatikanku dari kejauhan itu. Tetapi saat aku mengalihkan pandanganku pada dirimu, kamu malah pura-pura tidak menyadari keberadaanku. Aku hanya bisa tersenyum geli di dalam hati.

Kamu yang akhir-akhir ini sering menghubungiku via social media dan sering mengirimkan pesan-pesan gombal itu, ternyata tidak punya keberanian lebih di dunia nyata. Masih sama seperti di dunia maya, hanya berani melihatku dari kejauhan saja.

Posisimu masih di situ dan sesekali masih mencuri pandang padaku hingga akhirnya bus yang kutunggu-tunggu datang menghampiriku.




Pict from here 




10 komentar:

  1. Owwww... So sweet.
    Ternyata fiksi, ya. Hahaha...

    BalasHapus
  2. Malu ato gengsi yaaaaah wkwkwk

    BalasHapus
  3. mungkin dia sama sepertiku
    lelaki tipe pemalu

    hehehe

    BalasHapus
  4. lagi musimnya yaa kak laki-laki kaya gitu :'D

    BalasHapus
  5. Mbak Juminten:
    Hihi iya mbak :)

    Mbak Mila:
    Hahahaha bisa jadi sih mbak :p

    Aizeindra Yoga:
    Hihihi curcol nih :p

    Nita:
    hahaha emang iya ya?
    *baru tau

    BalasHapus
  6. Walah,, tak pikir dialami diri sendiri :-p

    BalasHapus
  7. ini cerita beneran? apa beneran dijadiin fiksi? kalo beneran... uhuk uhuk *gajelas*

    BalasHapus
  8. UmarFaisol:
    hihihi ada bau2 curcolnya dikit sih sebenarnya :p

    Audrey Subrata:
    Hehe settingnya rada dirubah aja bi dari cerita aslinya :p
    *sodorin obat batuk

    BalasHapus
  9. Tour and travel surabaya:
    Hahaha.... *blushing

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...