Rabu, 20 April 2011

Mohon Dukungannya



Assalammualaikum...
Teman-teman semuaaaaa... aku minta dukungannya dund di Ajang Pemilihan Kartini Muda Indonesia. Caranya gampang banget, kalian tinggal klik vote di tulisanku yang berjudul Virus Membaca di link ini. Tapi syaratnya harus punya akun FB.

Ajang ini diadakan oleh www.welovehonda.com sebagai apresiasi Honda dalam memperingati Hari Kartini yang jatuh esok hari. Para peserta diwajibkan membuat tulisan tentang apa yang telah atau akan dia lakukan untuk orang-orang di sekitarnya. Cerita ini boleh tentang pribadi penulis atau orang lain yang menginspirasinya. Tema ini sesuai sekali dengan semangat One Heartnya Honda. 

Tulisan yang aku buat sebenarnya masih sama temanya dengan tulisanku yang pernah aku ikutkan di Microsoft Bloggership waktu itu, yaitu impianku bersama Mimi untuk membuka Taman Baca di Takengon. Jadi, ayo donk teman-teman dukung aku.... *maksa
Abis saingannya banyak beud... 
Untuk perhatiannya aku ucapin terima kasih, tapi aku bakal berterima kasih sekali kalo kalian mau ikutan voting jugaaaaa *pasang muka memelas
Ya ya ya... voted ya....

14 komentar:

  1. yah...kagak punya fb ci..tapi aku dukung dengan doa yah
    selamat cici suksez yaw...

    BalasHapus
  2. Nggak apa mbak, bantu doa juga udah syukur :D
    thx ya mbak *peyukpeyuk

    BalasHapus
  3. hi chici.. thankx for follow me. bagaimana aceh?
    and oh, i already follback u. have a nice day ya :)

    BalasHapus
  4. saya dukung deh mbak chici...*ngevote*

    BalasHapus
  5. waduu dikantor ga bs buka FB euy..gmn dunk ni, nanti yah klo konek pake modem insya allah aku vote..

    smoga manang chi,smangaadd!

    BalasHapus
  6. @mbak Mayaa: 'Ur welcome mbak :D

    @Jeng Anna: makasih ya jeng *peyu-peyuk

    @dv: amiiiiin.... makasih dv, masih ampe tanggal 15 kok batas votingnya :)

    @Efri: amin, makasih Efriiii doanya :D

    BalasHapus
  7. good luck ya. nanti aku vote :D

    BalasHapus
  8. sep deh chi aku vote!
    kalo menang scoopy bagi 2 ya, aku ambil tengah sampe blakang, hahaha

    BalasHapus
  9. ok...nanti akan saya coba dukung yaaaa...sukses terus dengan tulisannya... :)

    salam :)

    BalasHapus
  10. hidup wanita indonesia...
    turut mendukung. hehehe
    salam kenal...

    BalasHapus
  11. chicii.... aku dukung yaaa... semoga menang :)

    BalasHapus
  12. wahh,,nea telat g' dkungnya??? votevotevote;)gud luck sizt..

    BalasHapus
  13. @Indi: Thx ya Indiiii... *peyukpeyuk

    @Brainless: Makasih ya Dev, sesuai janjiku, ntar aku bagi spionnya aja ya :p
    *tawar-menawar

    @Nufri: Makasih ya mas :D

    @Kira: Merdekaaaa... (>o<)/ salam kenal jg, thx yaa....

    @Mbak Vita: thx ya mbak Vita *bighug

    @Nea: belum telat kok sist, thx ya sistaaaaaaa *kecup-kecup

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...