Senin, 11 April 2011

Minggu Pagi di Lapangan Merdeka

Assalammualaikum....
Fufu.. rasanya blogku udah mulai lumutan lagi nih karena jarang dibelai....
Maklum baru aja semedi, jadi puasa dari semua deh... 
Haaalaaah... apaaaa cobaaaa...
milkysmile Yang ia sih lagi nggak mood nulis aja plus lagi sedikit bandel otaknya untuk diajak nyari ide 



Hari Minggu kemarin untuk kesekian kalinya aku senam pagi di Lapangan Merdeka, Medan. Seperti tempat olah raga lainnya, kalau hari libur rame sekali pastinya. Mulai dari lari ngelilingin lapangan, senam pagi, maen bola, wall climbing, tempat ngumpulnya beberapa komunitas kayak penggila sepeda, street style, fotografi,  beladiri dan yang nggak ketinggalan dari keramaian sejenis itu adalah para pedagang, Mulai dari pedagang makanan, maenan anak-anak, topi, baju, pulpen, ampe obat segala obat daaah...

Nah ini beberapa saran ku kalo mau maen ke Lapangan Merdeka di hari minggu:

1. Buat yang hobi LARI lebih baik dateng lebih pagi, karena kalo udah mulai siangan, itu lapangan bukannya terlihat seperti tempat olah raga lagi. Tapi lebih pantesnya disebut pasar kaget, hihihi... Atau lebih bagus lagi, larinya di jalan raya aja, lebih sepi malah.

2. Buat yang hobi JAJAN sangat disarankan buat bawa uang saku lebih, karena bakal tergoda untuk jajan lebih. Banyak banget yang jual makanan abisnyaaaaa.....

3. Buat yang JOMBLO disini adalah tempat ngeceng yang lumayan bagus. Mau nyari yang model begimana juga hampir ada semua tuh disini, mau muda, mau tua, adaaaaa boooo'....

Si abang kribo dari street style lagi beraksi dengan bolanya

4. Buat yang hobi GOWES kalian bisa gabung juga ama komunitas disini. Buat kamu yang tergila-gila ama sepeda tapi nggak mampu beli, lumayan juga sih sambil lirik-lirik sepeda-sepeda unyu disini, tapi hati-hati ngiler plus sakit hati yang ngeliatnya *curcol
Si bapak dari komunitas sepeda ontel


5. Buat yang suka ANAK-ANAK disini juga tempat yang strategis buat ngeliat anak-anak yang lucu-lucu. Kalo kalian beruntung kalian juga bisa maen bareng ama mereka, syaratnya ya harus izin dulu ke ortunya, asal anaknya nggak dibawa lari aja, hihihi....

6. Buat yang hobi GRATISAN, kadang-kadang ada acara berobat gratis tuh disana. Kayak minggu kemarin, ada pengobatan gratis yang diadain FK USU. Kadang-kadang ada orang-orang yg mijet gitu juga sih, tapi aku nggak tau juga sih, itu pake acara bayar nggak, hehe...


Ayo berobat gratiiiis


7. Buat para IBU, juga harus nyediain uang lebih tuh, Habisnya banyak yang jualan mainan juga disini.... Pernah ya ada balita yang ngotot pengen beli balon lagi, padahal di tangannya juga udah ada balon tuh. Tapi kerena pengen balon lagi dengan warna yang berbeda, si mamahnya harus ngerayu anaknya dengan sejuta cara deh biar nggak beli lagi, tapi yah yang namanya anak-anak, teteup aja kekeuh ama pendiriannya....

Si bapak penjual balon yang bikin anak-anak senang tapi bikin para ibu sebel, hihihi...


8. Buat yang hobi FOTO-FOTO nyantai aja buat foto-foto disini, soalnya nggak dikit yang narsis disini... Termasuk aku bareng teman-temanku, hihihi... Ayo jepret diam-diam 

milkysmile













Ayo... ayooo... kita olah raga....
1... 2.... 1... 2... 1... 2...
milkysmile


26 komentar:

  1. ternyata disetiap kota selalu ada yang namanya lapangan merdeka ya, buktinya di kotaku juga ada tuh chi.

    btw,,abis jogging trus makan, apa lemaknya nggak balik lagi tuh? hihihi

    BalasHapus
  2. untuk ide ketiga oke juga tu...badan jadi lebih sehat syukur bisa bisa dapet calon pendamping hidup...salam sehat Indonesia.

    BalasHapus
  3. wah, rame!
    aku jarang olah-raga Chi...huhu

    BalasHapus
  4. waaaaaaa....asiknya minggu pagi di lapangan merdeka...saya pengen jalan pagi gitu...tapi kalau bangun siang teruss...hahaaaa

    salam buat bang kribo yang lagi main bola...

    BalasHapus
  5. ah senangnya ke lapangan.. kalau di kotaku namanya alun-alun hehe tapi aku suka malas ke alun2, memilih tidur lagi setelah subuh.. hahaha jangan ditiru.. :D

    BalasHapus
  6. sayang gw lagi ga di medan... hehehe

    BalasHapus
  7. seru yah bisa olahraga gitu, aku udah ga prnah olahraga lagi ni...

    BalasHapus
  8. wah seru olahraga rame2... setelah olhraga bisa langsung sarapan rame2.. hihi

    BalasHapus
  9. kaya' taman bungkul kalo di surabaya :D

    BalasHapus
  10. @Mbak Henny: ia bener, Lapangan Merdeka memang pasaran mbak, di Sumatera Utara aja ada beberapa yg namanya sama... Hehe itung2 sebagai pengganti energi yg keluar, nggak papa kok mbak makan-makan :p

    @Bayaqu: wah bg sekali-kali boleh tuh kita olah raga bareng kesana... Salam Sehat Juga (>o<)/

    @Ajeng: bangeeet Jeng... Segala macam model orang ada disana, hihi... Ayo Ajeng olah ragaaa (>o<)/ *hihi padahal aku jg kalo lagi nggak males aja olah raganya :p

    @Deperta: satu dua satu dua... semangaaaat (>o<)p

    @Nufri: ayo mas jalan pagiiii.... hihi aku nggak kenal loh mas ama si abang kribo, cuma jepret2 doank :p

    BalasHapus
  11. @mbak Aishi: hihi itu aku juga karena lagi nggak males aja mbak maen kesana, habis repot harus ngangkot dulu, paling banter lari nyusuri gang aja :p

    @noeel: ntar kalo lagi pulang kampung, ayo olah raga bersama noeel (>o<)/

    @nadia: ayo sist gerakin badan (>o<)/

    @mbak Amelia: ia mbak, kalo kesana sendiri mah mana asiiiik...

    @mbak Fenty: wah pasti rame juga ya mbak disana :D

    BalasHapus
  12. Asiknyaaa, pagi2 ke lapangan, dlu pas aku tinggal di bali lumayan sering sih, main batminton sama ikutan marathon gtu

    skrg d sby krna super sbuk jdi jarang olaharaga T-T
    paling cuma sebulan 2x pas hari sabtu/minggu ke pasar buat sarapan
    tpi lbih banyak makan dripda larinya, wkwkwkw

    lapangannya juga asik banget ya, banyak komunitas gtu, jadi bnyk yg bisa diliat2, kalo dlu d bali lapangan dipenuhi sapi sma anak2 aja sih, hahahaha

    BalasHapus
  13. @Brainless: Hihihi aku juga kalo lagi nggak males aja olah raganya Dev :p
    Wah seru dund bisa maen-maen sama sapi juga, kira2 sapinya suka ngejar nggak ya? Kalo suka, bisa jadi penambah semangat biar jago lari tuh, hahahaha....

    @Garudafood: Wuidiiih panjang beud namanya :P
    Seru pastinyaaaa (>o<)/

    BalasHapus
  14. hahahahai asyekkkk,
    olahraga sambil cari jodoh.....

    BalasHapus
  15. wah... meriah banget ya suasananya....

    BalasHapus
  16. Apakah saya sedang berkunjung ke blog jablay? he he h eh

    Asyik banget pagi2 ke lapangan, aku yang sudah merencanakan bangun pagi n lari pagi ke lapangan mulai tahun lalu tak jua terlaksana. :D

    BalasHapus
  17. @Arijoba: Salah satu temenku malah ada yang keasyikan ngeliatin cewek-cewek Ri ketimbang senam, hihihi....

    @Aina: namanya juga lapangan sist :D

    @Bisnis Oriflame: Kadang-kadang doank jablaynya, hihihi :p
    Sepertinya males olah raga itu udah khasnya kita-kita ya, hihihi....

    BalasHapus
  18. Enak yah, ada tempat ngumpul warga yang multifungsi kek begitu. Sayang disini nggak ada yang kayak begituan, Chi.

    Mau pindah ke kota ah...

    BalasHapus
  19. Jangan sampai lumjten nduk, kasihan atuh.
    Waktu saya ke Medan kok nggak ketemu ya. Saya 3 hari disana lho.

    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  20. @mbak DewiFatma: Olah raga kan bisa dimana aja mbak, hehe...
    Hmm... aku malah pengen ke Pulau Bintan mbak :p

    BalasHapus
  21. @PakdeCholik: Oalah pakde, ora mudeng aku, opo artine iku?
    Loh Pakde kapan ke Medannya? aku kan nggak tau, hihihi...

    BalasHapus
  22. ini lapangan merdeka mana? kok aku ga merasa di jakarta?

    BalasHapus
  23. Waaah.. Enak ya mbak cici bisa tinggal di kota, ada lapangan merdekanya segala, jadi kalao pagi
    bisa olah raga ama jln2 deeh.. kalau di kampung
    Ane adanya cumak lapangan bola yg di kelilingi
    sawah hihihi...maklum mbak cici wong deso.

    BalasHapus
  24. @r10: lah ini kan di medan, bukan jakartaaaa...

    @mas Ahmad: hehe aku juga aslinya wong ndeso lo mas :D Tapi di kampung aku sih ada lapangan juga, walau tak serame disini...

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...