Selasa, 16 Mei 2017

Akhirnya Chicio Punya Suami Juga

Assalammu'alaikum wr wb

Yups,  sesuai judul pos kali ini, akhirnya saya menikah juga yeeee ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

Pada selasa,  11 April 2017 lalu akhirnya saya melepas masa gadis saya karena dipersunting oleh seorang lelek-lelek,  ups sorry maksudnya seorang pria bernama Rahman Sidik,  alhamdulillah. 
*backsound : "Ada yang mau juga sama kamu ternyata chi,  hahaha.... )

Nggak terasa udah sebulanan aja menyandang status istri sayanya. Kalo ditanya: "Gimana rasanya menikah?", jawaban saya ya gimana ya?  Hahaha, ditanya malah balik nanya ya ๐Ÿ˜…

Serba baru sih sebenarnya. Udah punya temen tidur baru,  bangun-bangun udah ada pemandangan baru disamping. Udah ada yang bisa dipeluk. Yang pasti juga punya sepaket keluarga besar yang baru dan harus bisa beradaptasi dengan itu semua. Well masih proses tentunya.  Ya kali,  masih sebulan juga ya kan. 

Oia, ayah mertua chi tuh guru chi pas SMA loh.  Hahaha jadi dulunya di sekolah sama teman-teman di OSIS ayah mertua chi kami panggil dengan sebutan "Ama" aka sebutan ayah dalam bahasa Gayo. Nah kemarin pas resepsian ada temen yang nyeletuk "Hahaha chi makanya dulu jangan panggil-panggil Ama, sekarang jadi Ama kamu beneran kan". Ada juga yang nyeletuk "Yah chi guruku mertuaku nih ceritanya? " dan ya celetukan mereka bener semua, hihihi... 

Dan saudara-saudara inilah dia pak suami tercinta saya 






5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah, selamat ya ci semoga samawa, masih ingat kan Ma abg, gimana kabarnya, ohya mimi gimana kabarnya, udah married si mimi? Ne dr bg khaidir

    BalasHapus
  3. Wuah selamat yah ci! Semoga selalu dilimpahkan berkah!

    Cheers!

    BalasHapus
  4. selamat ya chi.....berbahagia dunia akhirat....

    Barakallah laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fil khair”
    "Semoga Allah memberi anugerah barakah kepadamu. Selanjutnya semoga Allah juga memberi anugerah barakah atasmu dan menghimpun kalian berdua di dalam hal kebaikan. aamiin

    BalasHapus
  5. Uhuuyyy, selamat Cici sayaaaang *hugs*
    Moga jadi keluarga sakinah, mawaddah warrahmah yaahh.. Aamiin.

    Bakalan makin disayang Ama niihh ๐Ÿ˜„

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...