Selasa, 16 Februari 2016

1st Anniversary Blogger Medan

Assalammu'alaikum wr wb

Happy 1st Anniversary Blogger Medan

hot road sumatra
Happy birthday Blogger Medan


Sebenarnya Blogger Medan genap setahun pada tanggl 2 Februari yang lalu, tetapi dirayakan pada hari minggu yang lalu yaitu pada tanggal 14 Februari 2016.

Teman-teman Blogger Medan sepakat menggunakan "One Line" sebagai tema perayaan tahun ini. Filosofinya ya semoga Blog M bisa mempersatukan blogger-blogger se kota Medan dan sekitarnya. Bertempat di Graha XL Center yang berlokasi di Jalan Diponegoro No. 5 Medan.

Dari jam 10 pagi teman-teman sudah pada mulai ngumpul, karena acaranya dari kita untuk kita jadi yuk mari gotong royong dulu beberes persiapan acaranya.

Blog M
Yang lagi sibuk ngelem
ki-ka: saya, Rani, Nikmal dan Molen


Blog M
Selesai beberes, berdo'a and
we are ready ♡


Sekitar jam 1 siang tamu yang dateng udah mulai rame aja, kurang lebih 100 tamu yang hadir hari itu dari beberapa komunitas. Terimakasih ya teman-teman udah pada dateng buat ngeramein acara  1st Anniversary Blogger Medan.

Biar kelihatan beda, teman-teman mengambil konsep dengan MC bayangan, dimulai dengan pembukaan oleh panitia melalui rekaman video dilanjutkan dengan sambutan dari pihak XL selaku sponsor acara yang diwakilkan oleh bang Jimmy. Lalu dilanjutkan dengan penampilan Yoga dengan puisi apiknya.

Blogger Medan
Tebak apa yang di tangan kiri bang Jimmy


Dan tiba saatnya waktu yang sudah ditunggu-tunggu, yaitu pemotongan tumpeng yang diwakilkan oleh tetua-tetua blogger kita. *Eh sayanya nggak dipanggil ke depan berarti belum tua kan ya? (salah fokus). Dan tak lupa disergai doa dalam hati juga semoga Blog M makin kece, makin solid dan makin bermanfaat untuk orang banyak tentunya.

Blog M
Ki-ka: Davi, Dinneno, Rudi,
Bang Agus dan Bang Wahyu 


Perayaan tanpa adanya kejutan itu berasa kayak makan sayur tanpa garem kan ya. Nah dari jauh hari kami sudah diberi kesempatan untuk nge-vote 5 nominasi Award yang pemenangnya akan dibacakan hari itu. Para pemenang akan mendapatkan trophy dan kuota Xl 6G. Ini dia Kategori dan para pemenangnya:
1. Blogger Terblogwalking: Kak Mollyta
    (mollyta.com)

2. Blogger Terupdate: Funy
     (diarykhansa.com)

Blogger Terupdate
Funy no 2 dari kiri


3. Blogger Terinspirasi: kak Mollyta
    (Mollyta.com)

Blogger Terinspirasi
Kak Molly kedua dari kiri


4. Blogger Terbranding: komburkali.com

Blogger Terbranding
Coba tebak yang manakah
mimin komburkali.com?


5. Pemateri Durian Terfavorit: Nasution Rizky

Pemateri Durian Terfavorit
Selamat kakaaaa ♡


Nah seperti komunitas lainnya, Blogger Medan juga mengadakan regenerasi kepengurusan. Ketua lama yaitu Rudi, tahun ini digantikan oleh Yoga. Sekretaris lama yaitu Dewi digantikan oleh Lili. Sedangkan bendahara lama yaitu Rinrin digantikan oleh Iyah. Selamat buat kalian semua, semoga amanah ya sama tugas-tugasnya ke depan.

Kepengurusan Blogger Medan
Ki-ka: Dewi, Rinrin, Rudi,
Yoga, Lily dan Iyah



Di acara ini juga banyak sekali permainan seru, juga ada lomba livetweet dan livegram. Banyak teman-teman yang kebagian Tshirt dan kuota dari Xl. Terima kasih Xl sudah mensupport Blogger Medan.


Blog M
Beberapa teman-teman yang
mendapat souvenir dari Xl


Terima kasih juga untuk supportnya kepada Venom, Wohlstand Supplier, Maidani Pancake Durian, Xprime Production dan Medan Heritage. Terima kasih juga kepada Media Partner acara ini yaitu KabarMedan.com, CeritaMedan.com dan WaspadaOnline.com.


Tanpa terasa acaranya selesai sudah, tidak lupa untuk foto bersama tentunya. Terima kasih untuk teman-teman yang sudah hadir di acara 1st Anniversary Blogger Medan.

Blogger Medan
Yaaaay (/ ^,^)/



Dan sekali lagi selamat ulang tahun Blogger Medan, semoga semakin maju ke depannya, punya banyak kegiatan positif dan bermanfaat tentunya dan bisa jadi contoh bagaimana caranya berinternet secara bijak dan sehat, aamiin ♡

* Thanks Robby dan Ramli untuk foto-fotonya...


11 komentar:

  1. Maunya sering-sering ada acara begini ya Chi, rame n petjah ! Suka sama nasi tumpengnya biarpun rebutan hahaha :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. ANGKA JITU DAN AKURAT HASIL RITUAL YANG BISA ANDA MENANGKAN HARI INI HUB NO =082=310=142=255 KY DARMO DENGAN KEMANPUAN SUPRANATURAL YANG DIMILIKINYA BISA MENEMBUS ALAM GHOIB DAN AKAN MEMBERIKAN KEMENANGAN ANDA HARI INI KARNA BELIAU AKAN SELALU MEMBANTU ANDA DENGAN ANGKA RITUALNYA YANG DI JAMIN 100% TEMBUS DAN MEMANTAU ANDA SELAMA PEMASANGAN ANGKA (SGP/HKG/MALAYSIA/ )SAMPAI AKHIR PUTARAN ANGKA TOGEL SELESAI DI PUTAR,

      Anda cukup mendaftar dengan biaya sesui angka yang anda minta
      sebagai biaya ritual untuk di belikan peralatan sesajen seperti :
      KEMBANG,KEMENYANG,PISANG DAN TELUR AYAM KAMPUNG. Setelah biaya di kirim maka AKY DARMO akan membantu anda dengan ritual ghoib. Biaya yang anda keluarkan tidak sebanding dengan angka hasil ritual yang di berikan kepada anda semua.tapi ingat setelah tembus sisihkan sedikit buat yang memerlukan biar berkah. DAPATKAN SEKARANG JUGA ANGKA TEMBUS KY DARMO Call / Sms =082=310=142=255 –ATAU KTIK - http://sporttoto4d.blogspot.coM

      . GHOIB: singapur 2D/3D/4D/

      angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/

      angka GHOIB; malaysia 4D/6D/8D/

      angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/

      angka GHOIB; laos 4D/6D/8D

      angka GHOIB; thailan

      angka GHOIB; macau

      angka ghoib; sidney
      Menghasilkan Angka Togel GHOIB HASIL RITUAL
      angka ghoib: SINGAPURA
      angka ghoib: HONGKONG
      angka ghoib: MALAYSIA
      angka ghoib: TOTO MAGNUM 4D.6D.8D
      angka ghoib: LAOS
      angka ghoib: SIDNEY
      angka ghoib: CAMBODIA
      angka ghoib: CHINA
      angka ghoib: KOREA
      angka ghoib: TOTO KUDA
      angka ghoib: ARAB SAUDI
      angka ghoib: BRUNEI
      angka ghoib: TAIWAN
      angka ghoib: abu dhabi
      angka ghoib: THAILAND'''
      SEMUA ANGKA TOGEL DAN SEMUA LOTTERY
      angka ghoib: LOTTERY

      Hapus
  2. kan sering kak molly kita buat acara kek gini tiap bulan
    namanya Durian (Diskusi Ringan Anak Medan)

    tapi ini yang spesialnya gak di keluarkan tiap bulan
    tapi setahun sekali looo

    BalasHapus
  3. petcaaaahh... saking serunya sampe melewatkan makan siang dan seru-seruan makan tumpeng rame-rame :)

    BalasHapus
  4. Meriah acaranya, nggak nyangka banget.. dan senang bisa jadi salah satu bagian dari keluarga blog M

    BalasHapus
  5. Makasih kak, telah membiarkan aku bersihin kotak kue sama Wina, wakakaka. Jadi enak :p

    BalasHapus
  6. Waaah kompak banget blogger medan

    BalasHapus
  7. Seruuu banget yah Ci acaranya.. moga makin kompak yah kedepannya ;)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...