Selasa, 20 Januari 2015

Ceritanya Tentang CeritaMedan

Assalammu'alaikum wr wb

"Apa cerita ni?"
"Cerita tentang CeritaMedan lah". 



Cerita Medan




Ini tuh semacam obrolan dengan bahasa sehari-harinya orang Medan lah kira-kira teman-teman. Seperti di obrolan di atas, kali ini saya mau berbagi cerita tentang sebuah Portal Komunitas yang semacam wajib wara-wiri di media sosialnya anak Medan sekarang ini. Tak lain dan tak bukan adalah CeritaMedan

Portal Medan ini awalnya dibuat sebagai wadah tempat berkumpulnya komunitas di sosial media terutama di Twitter dan semakin kemari CeritaMedan berubah menjadi kiblatnya info tentang Medan. Mau nyari info tentang kuliner, tinggal search aja di websitenya. Mau cari info tentang tempat asyik untuk liburan di Medan atau event seru apa aja yang akan berlangsung di Medan juga ada, kamu bisa cari tahu semuanya di sini.

Lewat CeritaMedan kita tuh bisa belajar gimana caranya memanfaatkan sosial media untuk mengorek lebih dalam apa-apa saja yang sebenarnya dimiliki oleh kota Medan. Jadi kalau orang bicarain tentang Medan tuh nggak melulu tentang Danau Toba dan pancake durian aja. Karena sebenarnya banyak hal-hal positif lainnya yang dimiliki kota Medan yang bisa dibagikan ke dunia. CeritaMedan sudah mencuri start dengan melakukan itu semua. CeritaMedan juga mengangkat cerita dari anak medan yang kreatif-kreatif yang menginspirasi kita dan kita lagi-lagi belajar dari mereka.

Adalah seorang abang kece yang bernama Wahyu Blahe yang berada di balik layar ini semua. Abang yang satu ini pantang nggak eksis lah pokoknya di setiap event di kota Medan, terutama yang menyangkut dengan sosial Media. Sukses terus CeritaMedannya bang dan semoga semakin bermanfaat untuk banyak orang, aamiin.

Jadi buat kalian yang ingin tahu segala sesuatu yang berbau Medan ya wajib buat buka websitenya www.ceritamedan.com atau paling nggak check timelinenya di Twitter @CeritaMedan . Mau tau tentang Medan ya klik CeritaMedan solusinya ( >o<)b


2 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...