Selasa, 13 Januari 2015

Kumpul Blogger Medan Community Perdana di Tahun 2015

Kumpul Blogger Medan Community diadakan lagi setelah di bulan Desember lalu absen karena para admin dan anggotanya sibuk semua. Tepatnya tanggal 10 Januari 2015, Sabtu sore yang basah karena hujan mengguyur kota Medan yang bisa dibilang lumayan deras. 

Blogger Medan Community


Senang sekali akhirnya KuDis kali ini diadakan di tempat yang nggak jauh dari kostan, karena biasanya nggak pernah datang kalau lagi ngumpul ya karena lokasinya yang jauh itu. Anak gadisnya udah ribet kalo pulang malem sekarang kakaaa, hehehe.

Kumpul-kumpul kali ini diadakan di Pancake Durian Maidanii yang berlokasi di Jalan Perjuangan no. 130 A (di depan AKBID Cipto). Ngumpulnya sebenarnya dimulai jam 4 sore, tapi saya datangnya sekitar jam 6 sore karena ada acara bareng teman-teman SIGI Medan sebelumnya.


Ini adalah kali kedua saya ikutan KuDis bersama teman-teman Blogger Medan Community. Hehehe cerita kopdar yang pertama kali nggak dilapor di sini, soalnya tahun lalu benar-benar minat menulisnya lagi gerak jatuh bebas sebebas-bebasnya sampe susah mungutnya lagi.


Seperti biasa, setelah sapa-sapa ramah akhirnya kami berbagi cerita kesan-kesan di tahun kemarin setelah gabung di Blogger Medan Community diselingi shalat Magrib dulu dan baru dilanjutin dengan penutup dari dua senior kita bang Wahyu dari Cerita Medan dan bang Agoez Perdana dari Kabar Medan. Yang diulas ya macem-macem, mulai dari masalah logo, branding, konsistensi, content dan secuil tentang SEO. Hehehe sebenarnya semua juga di-share secara singkat sama abang-abang ini. Namanya juga waktunya terbatas, eh tapi yang secuil itu kan ilmu juga. Terima kasih udah sharing ke kita abang-abang yang kece :D


Kumpul Blogger


Hujan di luar masih rintik-rintik tapi ya karena hari juga udah gelap ya saatnya untuk berpisah, sebagian juga mungkin mau nyambung acara malam mingguannya. Kumpul Blogger Medan Community kali ini udah lumayan seru, nggak canggung lagi karena udah mulai kenal sama member-member yang lain. Bulan depan semoga bisa ikutan lagi.

14 komentar:

  1. Pengin jg ih kumpul sm anak2 blogger sharing n dpt ilmu gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo Jeng gabung komunitas di kotamu :)

      Hapus
  2. Asyik juga ya, bisa berkumpul dengan blogger sekota dalam wadah komunitas seperti itu. Silaturahminya tak hanya di dunia maya, tapi di dunia nyata juga.

    Sehat, Mba Chi? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, jadi nambah sahabat juga akhirnya.

      Alhamdulillah baik mas :)

      Hapus
  3. Hayukk.. ikutan lagi ngumpul-ngumpul bareng kita. Sabtu ini mau ada acara ngopi-ngopi loh, ikut?

    BalasHapus
  4. Semoga bulan depan lokasi ngumpulnya masih seputaran serdang n pancing ya, biar nggak jaoh kali kita pulangnya :)

    BalasHapus
  5. Seru ya kopdaran sambil makan pancake, hihihi :)

    BalasHapus
  6. wih, sharing itu penting untuk menjaga solidaritas sesama ya mbak hihihi

    BalasHapus
  7. Sampai sekarang pun, belum pernah merasakan aura2 kopdar. Hahaha. Pengen deh ngerasain. -_-

    BalasHapus
  8. wah mantap sukses terus ya mbak josh dah....

    BalasHapus
  9. wah asik banget kopdarnya nihhh.. bisa sambil cari masadepan

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...