Senin, 27 Oktober 2014

Selamat Hari Blogger Nasional 2014

Assalammu'alaikum wr wb



Apa kabar blog kalian teman?
Masih sering ditulisi?
Hihihi sayanya malah udah jarang update sekarang.
Ini aja udah telat juga ya ngucapinnya ya..

Kalo ditanya apa asyiknya ngeblog?
Hihihi kalo saya memang untuk menyalurkan hobi nulis aja, nggak lebih...
Banyak yang tanya kenapa nggak buat domain sendiri?
Saya juga bingung, sudah terlalu nyaman di sini sepertinya :p

Mudah-mudahan sehabis ini sayanya rajin ngurusin blog lagi ya, aamiin :D



7 komentar:

  1. semangat chi ngeblognya..saya juga lagi ngumpulin semangat ngeblog nih :D

    BalasHapus
  2. sama nih gue juga ngeblog gak serajin dulu. hehe
    harus lebih rajin nih menulis

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Selamat hari blogger! Amiiin... semoga jadi makin semangat postingnya. Buat aku juga. hihihihi :D

    BalasHapus
  5. jujur chi, aku aja baru tau hari blogger nasional hahahaa

    BalasHapus
  6. Mas Todi: semangat juga masnya (/ ^o^)/

    Samuel: hahaha kompak kita Sam :))

    Pungky: semangat juga buat kamu ky :D

    Awalilah: aamiin.. (J ^o^)J

    Mba Mila: hahaha chi juga ngehnya karena pada heboh di socmed mba :p

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...