Sabtu, 12 Oktober 2013

Kangen Corat Coret

Assalammu'alaikum wr wb

Iiiiih udah lama nggak bermain dengan pencil lagi, kadang-kadang kangen juga. Secara sayanya juga masih pemula :p
Belum juga mahir udah berhenti belajar kemarin itu, hahahaha...

Beberapa hari yang lalu nyoba nyoret-nyoret, eh dapetnya cuma segini aja :(
Tangannya udah kaku, sempat nyoba gambar orang lagi, eh matanya nggak sinkron antara yang kanan dan yang kiri (--" )





6 komentar:

  1. wah lucu, itu kaya mahkota :D

    BalasHapus
  2. Ci, itu gambar bunga yah?? dari kemarin lihat gak sempat nanya :D

    BalasHapus
  3. Bagus kog, chi. Spt biasa, imut hahahaa

    BalasHapus
  4. Sama! Aku pun... :((
    Kalo tangan udah kaku gini jd susah yaa... TT__TT

    BalasHapus
  5. aq baru bangun dari hibernasi panjang...sudah lama tak ngeblog..oAo

    BalasHapus
  6. Rian: Thanks Rian :)

    Jenk Diah: yah semacam itulah jenk :)

    Mbak Mila: huaaaa aku dibilang imuuuut
    *salah fokus

    Mbak Nilla: Bingiiiit :p

    Achito: Wah iya nih, hibernasinya panjang banget Achito :))

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...