Selasa, 17 Mei 2011

Pamer Isi Tas

Assalammualaikum
Kemarin tiba-tiba dapet mention di twitter dari mbak Fenty, kirain sih cuma disuruh baca entry yg terbaru di blog mbaknya. Ternyata malah disuruh bongkar isi tas, ckckck... Baiklah, mari kita lihat apa aja sih yang selalu ada di dalam tasku.

Buatku, keluar rumah tanpa membawa tas kadang terasa aneh. Tapi ya nggak ke semua tempat juga aku bawa-bawa tas segala. Misalnya aja nih, akunya sekedar mau ke warung atau pasar sayur, ya aneh dund kalo harus bawa-bawa tas segala. Tapi kalo belanja bulanan di mini market atau belanja pakaian, tas adalah benda wajib buat dibawa. Soalnya aku paling males nenteng-nenteng tas plastik. Males ditanyain ama ibu-ibu tetangga dekat kontrakan "baru belanja ya?" atau "wah borong ya?", padahal yang dibeli itu cuma detergen, odol, sabun, dkk. Kadang-kadang aku malah bawa ransel sekalian deh kalo kira-kira yang mau dibeli banyak. Nah loh kenapa jadi cerita belanja ini. Ya udah deh aku kasih tau apa-apa aja yang harus ada di tasku kalo keluar dari rumah.


Benda wajib yang pertama adalah TAS pastinya. Hmm... jujur aja, 2 tas yang sering aku pake kompakan putus talinya. Yang pertama adalah tas berwarna hitam yang simple ini. Aku adalah orang yang simple, makanya tasnya juga simple banget (tanpa merek pula). Aku milih hitam karena bisa dipadanin ama baju warna apa aja. Tapi tali sandangnya putus (belum sempat benerin).



Yang kedua adalah tas ransel cokelat ini. Ini adalah tas warisan dari my big sister. Tapi tali serutnya juga putus. Padahal aku suka banget ama tas ini, karena bisa dipadanin ama sepatu kesayanganku denga warna yang serupa.



Karena kedua tas bututku di atas udah tak layak pakai, karena belum beli tas baru, walhasil sekarang aku minjem tas Mimi yang ini deh. 



Benda wajib lainnya adalah DOMPET. Gila aja donk kalo kemana-mana nggak bawa dompet. Sebagai angkoters sejati, aku mau bayar pake apa coba kalo udah nyampe tujuan? Sebenarnya aku nggak suka-suka amat sih ama dompet cokelat itu, cuma kompakan doank ama Mimi (warna merah). Lagian perasaan besar amat ukurannya (tapi tetap dipake juga). Terus ada NOTES, itu isinya mah macem-macem, mulai catatan observasi keadaan sekitar kalo aku lagi bete, catatan belanjaan, ampe revisian skripsi.  Selanjutnya ada PULPEN, itu hadiah dari launching sebuah radio baru di Medan (tapi nggak jadi pergi ke acaranya).



Yang tak kalah penting adalah SAMPINK. SamPink adalah kepanjangan dari Samsung Pink. Ngomong-ngomong ini adalah ponsel pertamaku loh (nggak canggih pula *tepuk jidat). Sebelumnya aku cuma kebagian ponsel bekas dari abangku doank (dan itu aku rusakin semua pula, hehehe). Walau SamPink ini lemot banget kalo soanl jaringan (masuk ke luar kota dikit, sinyalnya udah ngilang) tapi sebelum punya modem, aku sering BW dengan bermodalkan dia doank loh. 



Benda lainnya adalah PAYUNG. Berhubung cuaca di Indonesia tercinta kita ini nggak nentu, sebagai angkoters sejati, yang kalo kemana-mana kalo nggak nggangkot ya jalan kaki, benda yang satu ini harus siap sedia di dalam tas. Lalu yang nggak ketinggalan adalah MUKENA lipat, Eits ini punya Mimi sih sebenarnya, punya aku nyelip ntah dimana, hehe... Tapi mukena cuma aku bawa kalo nggak sempat shalat di rumah aja sih.


Benda penting lainnya adalah TISU. Hmm sebenarnya ketergantunganku ama tisu agak parah juga. Berhubung kelenjar keringat di dahiku kerjanya lebih produktif, jadi tisu dibutuhkan sekali kalo lagi panas-panasan atau sedang berada di oven berjalan (angkot), disamping itu karena alergiku yang bikin aku sering bersin-bersin dan ingusan jadi tisu penting banget. Kenapa aku milih tisu, ya karena lebih praktis daripada sapu tangan. 


Kalo yang ini adalah benda-benda tambahan aja. Beberapa alat MAKE UP sederhana, ada pelembab, lip balm, farfum milian, ama bedak padat. Oia lupa, ada KACAMATA juga, tanpa alat bantu ini, bakal terhalang kabut tebal kalo ngeliat yang jauh-jauh akunya.


See...
Aku ini simple banget kan orangnya (kecuali masalah tisu), buktinya benda-benda yang wajib ada di tasku aja dikit banget :)


Baiklah, ini beberapa sahabat yang aku tag buat mamerin isi tasnya:


Oke deh, buat cewek-cewek dan cowok-cowok yang namanya tertera di atas, jangan pelit-pelit ya buat izinin kita-kita pada intip isi tas kalian...
Ditunggu postingannya....


23 komentar:

  1. wah klo isi tasku pasti jauh lbh byk!! enak yah klo isinya ga byk jd enteng bawanya :D
    apa kabar Chici?? ;)

    BalasHapus
  2. hwaaaaa,,,di tas ku malah gak ada alat make up...bedak pun tak ada....
    di tas ku isinya cuma dompet,,, hp sama vitamin aja....hahhaha,,,maklum,,,bawa tas kalo ke kantor aja....

    BalasHapus
  3. samaaa Ciii, saya juga merasa aneh klo kluar gak bawa tas, berasa jalan tanpa beban ajaa.

    hehehh

    BalasHapus
  4. wah wah ada acar bungkar-bungkar tas toh hehe. kayak acara insert aja hoho. tapi seru juga haha. XD

    BalasHapus
  5. Bongkar2 tas, k-lo saya kmn2 jarang bawa tas, saya lebih suka bawa karung...jiehheheheee...

    K-lo cowok simple Mba Chi. saya k-lo mw berangkat belanja tasnya kosong n pulangnya baru isi n ga ribeet, k-lo hape butut saya lebih suka nyimpen di kantong kanan depan n dompet di kantong kiri depan, kantong belakang kanan isinya kunci dr segala kunci...Jihehehehehee...

    BalasHapus
  6. hahaha, Alfone kamu suruh buat beginian say, hebat :D

    anyway, kita sama2 pembawa notes ya, dan isinya sama revisian tesis kalo aku, hahaha, sampe hampir habis, kaya'nya butuh baru deh :D

    BalasHapus
  7. wah dapet tugas dari chici buat bongkar isi tas nih.. siap laksanakan Chi!! :D

    BalasHapus
  8. aku udah lama gak bawa2 lipbalm.
    krn lipstiknya Wardah yg aku pake sekarang bener2 selembut lipbalm, hehe...

    *jadi promosi*

    BalasHapus
  9. wwah semakin pandai pula kau sekarang chi...dalam menulis di blog...salut aku jadinya ^_-^

    BalasHapus
  10. hahahah... masih termasuk normal kok isi tasnya, hehehe...

    BalasHapus
  11. chiciiiiiiiiiii....mohon maaf lahir batin....*laaah kayak lebaran..... tapi saya gak pake tas....beneran hahaaaa...cuma tas pinggang doang.... isinya palingan dompet sama BB aja...eh ada kunci mobil deng...sama sapu tangan...sama korek kuping..bedak..tissue...lipstick (haha boong)...kulkas...TV...DVD...halaaaahh...makin ngawur deh...hahaaaaaaaaaa...maaf ya nyampah di blog kamu..........hihiiiiii...lagi seneng ni namanya disebut disini....terima kasih ya non......hahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    daaaahhhh :)

    BalasHapus
  12. wa'alaikum salam Wr. Wb.

    isi tas ?
    sayangnya saya tak pake tas, jadi saya gak kbagian dech

    BalasHapus
  13. waduh, lama gak blogwalking kena beginian..auooo
    yawes besok aku posting kalo sempet, wkwk

    BalasHapus
  14. @mbak Ika: aku baik mbak, mbak gimana? Ini kondisi tasku kalo perginya nyantai sih mbak, kadang2 ya penuh juga :D

    @Mbak Riesta: wah ternyata ada yg lebih simple dari aku :p

    @Diah: huuua sama dund kita jeng *peluk-peluk

    @Azizah: ia nih, idenya mbak Fenty :D

    @Mr TM: wah celananya harus banyak kantongnya dund MR, hihihi... Tapi emank ia sih, cowok biasanya lebih simple, makanya aku nugasin 3 cowok itu buat bongkar tas juga :)

    @Mbak Fenty: hihi ia mbak, bahkan aku juga udah kayak pengoleksi notes aja (saking banyaknya), tapi udah berisi semua :p

    BalasHapus
  15. @Mbak Emelia: sip, ditunggu tulisannya ya mbak :D

    @mbak Ndutyke: wah mbak aku nggak suka ama aromanya kalo pake lipstik, kalo lipbalm kan aromanya permen :9

    @mas Arya: makasih mas Arya (>o<)/

    @Grinsant: Isi tasnya sih normal Grin, tapi orangnya yg kurang normal *eh...

    @Mas Nufri: baguslah kalo cuma ngawur mas, bahaya kalo bawa lipstik beneran, hahaha :p

    @marfinsyah: kasih intip isi lemari aja kalo nggak, hihi...

    @Alfone: ditunggu tulisannya mas bro (>o<)/

    BalasHapus
  16. hampir sma isi tasnya, aku jarang bawa make up :)
    oia ada ward untukmu silahkan diambil :)

    BalasHapus
  17. wah,tetap ya perempuan...isinya gak jauh2 dari itu semua..kacanyya kekecilan tuh,haha

    BalasHapus
  18. Wuiiih mau dong tuh hapenya XD

    BalasHapus
  19. hehe.. sama Chi... : Soalnya aku paling males nenteng-nenteng tas plastik. Males ditanyain ama ibu-ibu tetangga dekat kontrakan "baru belanja ya?" atau "wah borong ya?",

    BalasHapus
  20. wow bongkar2 isi tas ya..hehe kalo tas saya gak pernah ada kosmetik tapi wajib ada kipas dan pashmina :)

    BalasHapus
  21. @celotehan: oke sist, ntar aku ambil. Thx ya sist *peluk-peluk

    @I-one: kalo kacanya gede, nggak muat dund masuk ke tasnya :p

    @iam: Lah itu kan pink hapenya, hihi...

    @mbak Vita: wah mbaknya jg gitu ternyata, hehe...

    @Finget: Hihi suka kipasan ya mbak :p

    BalasHapus
  22. hwwaaa..chici bongkar2 ya...^__^

    BalasHapus
  23. huahahahahaaaa baru liat say. maap ya telat banget. jadi kebagian pamerin isi tas nih ? hadeuuuuu aku ketauan ntar bawa botol isinya jin hihi

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...