Jumat, 24 Desember 2010

Award dari Mbak Anne



Yipiiiiii... dapet award lagi nih dari mbak Anne

Kemarin sore dengan mata yg masih kabur-kabur nggak jelas karena demam, mata langsung melek karena mbak Anne berkunjung sambil ngasih tau aku dapet award.... (padahal ampe sekarang masih bingung fungsinya apa ya?)
Ya udah deh, yuk mari penuhi syarat-syaratnya dulu.....

1. thank and link to the person who awarded me this award
Ini penting banget, jadi aku ucapin terima kasih sebesar-besarnya pada mbak Anne yg telah memberikan award ini... Aku juga bingung kenapa mbak Anne memilih aku sebagai salah satu dari 8 orang tersebut, tapi yg pasti aku seneng banget *lebay

2. share 8 things about myself
Hmmm.... cuma 8 aja ya mbak?
Nggak bisa 3 aja?
*eh

Ya udah deh aku jabarin aja satu persatu ->

1. Aku itu orangnya beda banget antara dunia maya dan dunia nyata. Kalo di dunia maya, terutama di blog ini aku bisa aja cerita panjang lebar nggak jelas gini, tapi kalo jumpa aslinya aku ini cenderung pendiam, pemalu dan garing abis....

2. Aku benci banget ama obat, lebih tepatnya susah minum obat. Iya, aku itu nggak bisa nelen obat seperti kalian kebanyakan. Jadi aku perlu makanan pembantu untuk bisa nelen obatnya. Jadi kalo mau minum obat nih ya, aku perlu makanan padat untuk perantara obatnya, misalnya nasi, roti, buah yg padat kayak pisang, dkk. Apalagi kalau obatnya kapsul, huuuueekk belum masuk mulut udah mau muntah duluan akunya. Ampe aku sering lebih memilih di suntik daripada minum obat. Tapi sayangnya walau udah disuntik, tetap aja harus dibarengi minum obat, huhhh!!!

3. Aku Jomblo, huuuaaaaa kenapa jadi bangga gini mampangin ini status disini? Tapi nggak papa deh... Untuk sekarang ini ntah kenapa masih males pacaran, lagi pengen cari banyak temen dulu. Padahal pengen cepat nikah, tapi males pacaran, terus males ama cowok juga... huaaaaa nggak jelaaaas..... *stres tingkat tinggi

4. Aku kembaaaaar, yang ini mungkin udah pada tau juga ya? Hihihihi...

5. Aku ini wong Jowo, tapi nggak punya saudara di pulau Jawa sana plus bahasa jawa juga cuma bisa seadanya... Takutnya aku ini malah dikira ngaku-ngaku aja? Padahal aku aja bingung ama identitas aku, ngakunya wong Jowo, terus lahir dan besar di daerah Gayo ,terus nggak punya saudara di tanah Jawa sana, huuuaaaa ribeeet, yg penting aku orang Indonesia pastinya, MERDEKAAAAA....

6. Aku ini penyakitan and I don't like this... perasaan semua berawal dari alergi udaraku deh. Abis kalo tuh alergi kumat nggak jarang berujung pada demam. Ini aja dari semalem aku demam, padahal cuma gara-gara begadang semalam doank, so sad.... Dan sebulan ini aja udah dua kali sakit, awal bulan kemarin diare dan sekarang flu, great...

7. Aku tidak terlalu suka bicara. Aku lebih suka menulis. Kalo ingin mengungkapkan sesuatu aku lebih sering terbata-bata kalau bicara, tapi kalo lewat tulisan semua bisa ngalir aja gitu. Aku juga bukan tipe lawan bicara yg bisa memulai topik pembicaan duluan, makanya aku sering dibilang garing sama orang-orang *aku malah aneh kalo ada orang yg bilang aku ini orang yang asik buat diajak ngobrol

8. Aku nggak pinter marah. Ntah kenapa ya? aku paling nggak bisa marah secara verbal, kalo aku lagi marah paling agak banting-banting barang ajah *jangan ditiru, karena tetap aja ini nggak baik. Ini mungkin kenapa aku lebih sering menjadi orang yang rada tertindas *lebay

3. pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered

Ini 8 orang yg beruntung dapetin award dari aku:
1. Mimi
2. Alfone
3. Efri
4. Anindy
5. Mbak Inge
6. Uchie
7. Timaniz
8. Veta


4. contact those blogger and tell them about their awards
Segera menuju blog mereka-mereka yang aku cantumin di atas, cabuuuuuuuttt.....

Nah selamat ya buat temen-temen yg dapet awardnya, semoga bermanfaat *berpikir keras "apa manfaatnya coba?" dan bisa nambah koleksi award kalian......
Oia jangan lupa ikutin persyaratannya juga ya (>o<)/


15 komentar:

  1. Terimakasih banyak kakakkuuuu :D

    First Award loh ini. Lumayan nyingnying jg ya persyaratannya ^_^

    BalasHapus
  2. hihiiihi...chicie sakit apa?demam?skrg uda baikan? pasti udah deh, uda bisa ngeblog lagi soalnnya, btw aku jg ga tw itu fungsinya apaan, buat rame2an aja kali yah? *kayaknya lebih fungsi kembang api atau petasan deh* hihihiii... get well soon cie..

    BalasHapus
  3. loh lohhh...omegozzz..senengnaaa~
    awww..makasih yaaaach chii??

    8 think about my self?? jdoeng..huffhuff..
    *mikir sambil gulung..

    BalasHapus
  4. makasi cooot, *ikutan Bingung ntuk apa ini hihihiii....

    BalasHapus
  5. award ini maksutnya apaan yah? terus, persyaratannya apa aja? ehehehehh :p

    BalasHapus
  6. award lagi ya.....selamat deh ...menambah semangat ngeblog

    BalasHapus
  7. oalaaahh, lebih suka disuntik?? ckckk langka :p

    anyway selamat atas award nya yaa Chi ;)

    BalasHapus
  8. @Efri: Sama2 Fri... Huehehe nyingnying euy...

    @Mbak Anne: lagi flu nih mbak, tapi udah mendingan... Haha mentang2 mau taon baruan jadi ngomongin petasan ama kembang api nih, hihihi....

    @Yanti: hehehe di pajang aja bu, buat koleksi

    @Ichot: Hehehehe nggak tau juga sih sebenarnya aku apa fungsinya. Tapi biasanya kalo kita dapet dari temen terus kita disuruh ngasih lagi ke teman lainnya, nah syarat2nya ya beda2 juga tergantung awardnya :D

    @Mas Arya: hehehe makasih mas

    @Diah: makasih Diah, mau gantiin aku minum obat nggak, hehehehe.....

    BalasHapus
  9. *tepuk jidat
    ketiiiiiiinggalaaaaaaan....

    @Alfone: Huehehehhe.... sama2.....
    semoga nggak ampe gulung tikar ya fone...

    BalasHapus
  10. selamat yah.. yang sudah dapat award

    BalasHapus
  11. @Ario: makasih ya [mewakili teman2 yg dapat award]

    BalasHapus
  12. congratulations :)

    by craziest girl

    BalasHapus
  13. @Ciput: makasih ya

    @Izmi: thank's sistaaa....

    @Chandra: makasih chan :D

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...