Jumat, 02 Agustus 2013

Katanya, Takengon Nggak Dingin Lagi Sekarang.

Assalammualaikum wr wb

Seperti judul di atas, kali ini Chi memang mau membahas tentang kondisi cuaca di Takengon sebenarnya. Banyak yang bilang kalo Takengon sekarang ini udah nggak sedingin Takengon yang dulu lagi. Kalo menurut Chi itu berlakunya kalo lagi musim kemarau aja. Tapi kalo udah musim hujan dan angin, wuiiih... nggak nahan dinginnya.

Dua hari terakhir ini apalagi, dinginnya ampuuuun....
Angin memang hampir sebulan ini lagi kencang-kencangnya. Yah ini juga nggak berlaku di seluruh pelosok kota Takengonnya sebenarnya. Lebih di daerah seputaran danaunya aja. Danau Lut Tawar yang memang dikelilingin sama gunung-gunung, bikin anginnya pada berkumpul di tengah-tengah. Baiklah, ntah bener ntah nggak tuh teorinya, hahaha.. Tapi yang jelas emang begitu kejadiannya. Di rumah kakak Chi yang kebetulan udah agak jauhan dari pinggir danau, buktinya anginnya nggak sekencang di rumah kami.


Tumpukan jaket yang biasanya dipakai 
kalo lagi dingin-dinginnya.

Kalo cuaca udah kayak gini, yang paling ketara selain masuk angin adalah retak dimana-mana. Hehehe kulit jadi kering maksudnya. Apalagi kan lagi puasa gini, asupan cairan juga kurang kan ya ke tubuh. Itu lotion aja jadi cepat habisnya, hihihi... 

Satu lagi yang perlu diperhatiin, apalagi buat ibu rumah tangga nih. Jemuran bo'... Ini adalah saat yang tepat untuk ngoleksi jepitan jemuran, hihihi... Daripada ntar pusing lihat kain jemuran terbang kemana-mana, benda yang satu ini wajib punya pokoknya :p


Jepitan jemuran di belakang rumah

Intinya, Chi tuh nggak setuju sama anggapan kalo Takengon udah nggak dingin lagi. Takengon tetap kota dingin kok :p
*ini aja nulisnya sambil selimutan dua lapisnya Chi-nya

*Nggak berasa Ramadhan udah mau kelar ya teman-teman, sedihnyaaaa.... :(

6 komentar:

  1. Takengon tidak sedingin dulu?

    BalasHapus
  2. Enak donk chi, gak perlu pke ac udah dingin hihihij

    BalasHapus
  3. itu jepit jemuran, merk Lion Star kayaknya :P

    BalasHapus
  4. jepit jemuran yang imut. eh ^^

    Mohon maaf lahir bathin :)
    Selamat lebaran bagi yang merayakan, selamat liburan bagi yang tidak :D

    BalasHapus
  5. Mas Arya:
    Begitulah kira-kira mas :(

    Mbak Mila:
    Hihihi di sini full AC alami mbak :)

    Mbak Ndutyke:
    Hahaha... nyebut merk mbaknya :))

    Rian:
    Mohon maaf lahir dan batin juga Rian :)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...