Rabu, 17 April 2013

Menikmati Jus Pisang ala Langsa

Assalammualaikum

Taraaaa...
mau berbagi info soal something delicious nih :9

Buat kalian yang mampir ke kota Langsa (Aceh) ada minuman enak nih, namanya jus pisang susu. Buat minuman yang satu ini kalian bisa nemuin warung Rahmat yang berasa di kawasan pasar Langsa. Hehehe jangan heran ntar pas ke sana kalian banyak nemuin bapak-bapak yang asik pada ngopi, lah ini memang warung kopi biasa gitu soalnya :)



Welcome to Warung Rahmat


Pisang susu

Jus ini terbuat dari pisang susu yang ditambah sedikit gula, susu kental manis dan es batu tentunya, udah pada kebayang rasanya guys?


Uwaknya lagi ngolah jus pisangnya :9

Taraaaaa... mari kita slurp :9
Rasanya ya kayak pisang, tapi lumayan berlemak gitu berasa di lidah. Kalo aku bilang mirip kuah kolak pisang gitu. Hmm enaknya memang dislruuup pas dingin, kalo nggak disertai es batu kayaknya rada eneg :p


Tara this it banana juice :9

 Nah, buat kalian yang mampir ke Langsa nggak ada salahnya buat nyoba yang satu ini. Harganya buat anak kos memang rada mahal sih. Segelasnya dihargai Rp 8.000,- Tapi ya nggak ada salahnya buat nyoba :)



15 komentar:

  1. Kota Medan ada dimana?
    tentu jauh dari saya...^_^
    Jika jalan-jalan ke kota Langsa
    Jangan lupa jus pisangnya... ^__^

    taraaaaaaaaaa!

    BalasHapus
  2. jus pisang dari langsa ya, mba? dulu pernah cobain jus pisang tapi dimix sama buah lain, hehe. jadi rasa pisangnya ga kerasa banget :D

    BalasHapus
  3. Wah,,,kayaknya seger nih cuaca panas gini minum jus pisang
    *ngiler

    BalasHapus
  4. Baru tau kalo pisang bisa dijus.

    nanti cobain aahhhh

    BalasHapus
  5. jus pisang? apa gak lengket2?

    BalasHapus
  6. Keliatannya enak, aku emng ngefans sama olahan pisang, kecuali pisang goreng. wkwkwkwk
    tpi klo dijus seneng banget XD

    BalasHapus
  7. baru denger ada jus pisang...

    kapan ya minumannya mendarat di tangerang juga? hehehe

    BalasHapus
  8. asyiiik banget tuh Ci, apalagi pas minumnya siang saat terik matahari, sluuurrp banget yaaa...

    BalasHapus
  9. wah? enak dong jusnya gan???

    BalasHapus
  10. jadi kepengen minum jus ni...

    BalasHapus
  11. jus memang sangat enak sekali gan, apa lagi kalo lagi udara diluar panas.....

    BalasHapus
  12. Kayaknya enak ya jus pisang susu, coba bikin ah di rumah hihihi

    BalasHapus
  13. musti rekomen temen ni yang suka banget pesen jus pisang. :P

    BalasHapus
  14. wah kayanya belum pernah nyobain tuh jus pisang

    BalasHapus
  15. Assalamualaikum terima kasih udah mau posting ini ya kawan 😂😁 ini warubg kopi punya ayah saya saya bangga alhamdulillah warung kami mulai di kenal orang 😊

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...