Selasa, 22 Maret 2011

Apa Kamu Juga?

Apa kabar kamu yang menyukai warna merah disana?
Apa masih suka makan sup kepiting?
Aku ingat, dulu aku sering ingin menikmatinya bersama denganmu walau tak terucap
Aku ingat waktu itu aku pernah janji ingin membuatimu pernak pernik berbau galaksi
Apa masih bisa terwujud ya?
Kau kan sudah jauh sekarang

Aku tidak menyangka kau masih mengikuti langkahku
Tapi aku sama sekali tak bisa mengikutimu
Walau jejakmu belum terhapus hingga saat ini
Tapi jejak itu terlalu kabur untuk bisa kutelusuri langkahmu
Entah mengapa belakangan ini aku kangen dengan kebawelanmu
Aku kangen suara tawamu
Aku kangen wajahmu tanpa kacamata
Apa kamu juga kangen aku?

15 komentar:

  1. kok sama dengan yg ewi rasain yah?? tp bedanya,, ewi lagi kengen ma cowok berkacamata itu,, xixixixi

    BalasHapus
  2. hai Chi,,,salam kunjungan.....haus nih minta minum dong...

    BalasHapus
  3. halo chi surat cinta lagi ya...?

    BalasHapus
  4. yak ampun ... gak usah bahas mantan napa sih ? x( *loh kok emosi sendiri* hehehe ...

    BalasHapus
  5. Chiiiii, ini cerita X kah?? huaaaa... sama Chi, sometimes saya jg masih kangen :(

    BalasHapus
  6. Sabar ya, semua orang juga psti mngalami hal yg sama

    BalasHapus
  7. kalau pengen tau jawabannya, tanya langsung aja sama orangnya :p

    BalasHapus
  8. ck...ck..chi lagi merindu yah?? jangan2 sama mimi...hihihi...:)

    BalasHapus
  9. @Ewi: Hihihi kok tumben kompakan ya wi :p

    @mas Arya: waduh mas, tunggu sebentar ya, airnya masih direbus :p

    @bayaqu: hehe begitulah kira-kira bg

    @Mbak Fenty: loh kenapa jadi mbak yg sensi nih? hahaha....

    @Diah: hehe ia jenk, susah beud menghapus jejaknya :p

    @Brainless: hihi makasih :D

    @Indi: huuuaaa udah ditanyain kok ndi, tapi jawabannya tetap membingungkan :p

    @Mbak Cha: hehe ia mbak, tapi bukan rindu ama mimi yg jelas :p
    *habis bareng terus

    BalasHapus
  10. blognya simple, saya suka. langsung saya follow boleh ya ^^

    BalasHapus
  11. ga asyik ya ngangenin orang maunya jumpa terusss ... semangat aja ya mbak

    BalasHapus
  12. @Ra-kun: wah makasih ya, ntar aku follow balik juga :D

    @Pensiljaya: hihihi

    @Ari: Ho oh, tapi jauuuuh... makasih ya Ri...
    *eh kenapa ke jadi manggil aku mbak ya? Kayak udah tua aja akunya :(

    BalasHapus
  13. nah loh..kangen sama sapa tuu?? ciyee..ciyee :D

    BalasHapus
  14. @dv: hihihi... *blushing

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...