Rabu, 09 Desember 2009

Tingkat stress mulai meninggi

Hmm.. Baru sadar aku kalo skripsiku ud trlantar 1 semester. Beuh.. Kmn aja aku slma ini? Ini udh mulai sadar jg ngk dikerjain, ckckck.. Skrg hari2 tambah membosankan, kreativitas menurun, baca males, malah tambah mengautis. Bayangin ajah aku ud 2 minggu d rmh mulu tanpa kemana-mana (cuma bantuin mama jualan ajah keluar rumahnya) tnpa sms n jumpa temen2, pacarku aja ampe heran pacarnya ini d rumah mulu. Huft.. Nonton TV bosen, abis papa muternya berita mulu.. Sedih jg sih liat foto tmn2ku di FB y ud pada wisuda, hiks.. Uaaaaaaa aku butuh pencerahan ni biar semangat ngapa2in lagi....

2 komentar:

  1. wahhh... baru tau cici punya blog...
    saya add yah ke blogroll saya...

    BalasHapus
  2. Ia om, tapi isinya msh asal2an, biz lum ngerti2 amat, add ja om, tpi ntar app nya gmn ya? Hehe saia kan rada gaptek...

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...